Iduladha 1439 H

Bagikan Kurban Phinisi Hospitality, Andre Tanta: Agama, Suku, dan Ras Bukan Halangan

Dipaparkan dalam rilis yang diterima Tribun Timur, menurutnya perayaan Idul Adha merupakan salah satu waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama.

Bagikan Kurban Phinisi Hospitality, Andre Tanta: Agama, Suku, dan Ras Bukan Halangan
tribun/diwan
Chief Development Officer (CDO) Phinisi Hospitality, Andre Prasetyo Tanta, berbicara saat pembagian daging kurban Phinisi Hospitality di Mal Phinis Point, Rabu (2/8) 

Makassar, Tribun - Perayaan Iduladha 1439 H, tahun ini, menjadi momen penting bagi keluarga besar Phinisi Hospitality (PHI). Pasalnya, Chief Development Officer (CDO) Phinisi Hospitality, Andre Prasetyo Tanta, turut serta dalam perayaan hari besar bagi umat muslim tersebut.

Dipaparkan dalam rilis yang diterima Tribun Timur, menurutnya perayaan Iduladha merupakan salah satu waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama.

"Agama, suku, dan ras bukanlah alasan untuk tidak memberikan sebagian rejeki kepada saudara kita yang kurang beruntung. Marilah sama-sama kita membuka mata. Di luar sana, banyak saudara kita yang memerlukan uluran tangan kita," ucap Andre.

Pria yang mulai merintis karirnya di dunia politik tersebut, berharap, kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin Phinisi Hospitality, yang tak hanya dikhususkan bagi karyawan beragama muslim. Sebab, makna Iduladha sangat luas dan tidak hanya ditekankan pada kegiatan beribadah, tapi juga mengajak kita untuk membantu dan berbagi kepada sesama.

"Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat Makassar yang kurang beruntung bisa ikut menikmati sedikit dari pemberian kami. Serta, bisa membuat Grup Phinisi Hospitality semakin solid dan semangat dalam berbuat kebajikan," harap Andre.

Melalui kegiatan ini, Lulusan Loyola Marymounts University bidang Business Entereperenuership, Los Angeles, California, US itu, juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada umat muslim, khususnya di Sulawesi Selatan dan Kota Makassar. Semoga kebersamaan, toleransi dan kerukunan antar-umat beragama bisa terus terjaga.

"Saya, beserta keluarga besar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan dan menjadi pribadi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa," ujarnya.(*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved