Pemilu 2019

Setelah Bertemu di Makassar, Ketua Demokrat Bulukumba Siap Menangkan Prabowo-Sandiaga

Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (21/8/2018).

Setelah Bertemu di Makassar, Ketua Demokrat Bulukumba Siap Menangkan Prabowo-Sandiaga
HANDOVER
Sandiaga Salahuddin Uno bersama Ketua DPC Demokrat Bulukumba Andi Murniaty Makking. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Bakal calon wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (21/8/2018).

Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini mengunjungi beberapa tempat di Makassar, termasuk  ke Redaksi Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga menghadiri silaturahmi partai koalisi pendukung capres dan cawapres 2019 di Fourpoints by Sheraton, Makassar.

Beberapa petinggi partai menghadiri acara tersebut, termasuk di antaranya Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba, Andi Murniaty Makking.

Wakil Ketua II DPRD Bulukumba itu mengatakan, selain dialog ekonomi, pertemuan tersebut juga membahas agenda awal persiapan pemenangan capres-cawapres pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

“Ini merupakan salahsatu agenda awal untuk persiapan tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi nantinya” kata Murniaty.

Selain itu, kata dia, dirinya juga bakal menggerakkan seluruh kader Partai Demokrat, untuk bekerja memenangkan pasangan dengan sebutan PAS itu, di Kabupaten Bulukumba dengan bekerjasama dengan seluruh partai koalisi. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help