Idul Adha 1439 H

PKS Selayar Bakal Sembelih 13 Ekor Sapi

Daging sapi yang telah disembelih bakal dibagikan kepada warga yang berkurban yang ada di Kecamatan, seperti Kecamatan Benteng dan Kecamatan daratan.

PKS Selayar Bakal Sembelih 13 Ekor Sapi
HANDOVER
Sekertaris PKS Selayar, Rudi. 

Laporan Wartawan   TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Selayar bakal menyembelih 13 ekor sapi, pada perayaan Iduladha 1439 H.

Daging sapi yang telah disembelih bakal dibagikan kepada warga yang berkurban yang ada di Kecamatan, seperti  Kecamatan Benteng dan Kecamatan daratan.

"Daging sapi  akan dibagi sesuai kupon yang disebar khususnya jatah daging yang diserahkan oleh yang berqurban untuk disebarkan oleh PSK," kata Sekertaris PKS Selayar Rudi, melalui WhatsApp kepada Tribunselayar.com, Selasa (21/8/2018).

Menurut Rudi, tahun lalu PKS telah  berkurban sebanyak delapan ekor sapi.

"Pada tahun ini ada permintaan khatib di sembilan  tempat di luar benteng seperti Gusung, Kahu-kahu, Sariahang, Matalalang, Parappa, Bitombang, Palemba, Bontotinggi, dan Rea-rea," tuturnya.

Ia berharap semoga ibadah kita menjadi lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

"Selain itu semoga  ditahun politik ini, khususnya Kepulauan Selayar dalam kondisi kondusif, tetap aman sampai kita melakukan pesta demokrasi pada 17 April 2019 nanti," katanya. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help