Mitshubishi FUSO Tampilkan 2 Truk Terbaiknya di GIIAS Makassar

FE Super HD-X merupakan varian terkuat yang diluncurkan 2017 lalu, menawarkan tenaga angkut lebih besar

Mitshubishi FUSO Tampilkan 2 Truk Terbaiknya di GIIAS Makassar
handover
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), turut berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018 di Celebes Convention Center, Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), turut berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018 di Celebes Convention Center, Makassar.

Selama pameran berlangsung Mitsubishi FUSO menampilkan 2 unit truk yaitu Colt Diesel FE Super HD-X di kelas light duty truck dan FUSO FN 527 ML di kelas medium duty truck.

FE Super HD-X merupakan varian terkuat yang diluncurkan 2017 lalu, menawarkan tenaga angkut lebih besar karena memiliki chassis kokoh dan Final gear rasio terbaik dalam variant Colt Diesel.

Produk ini disasar untuk penggunaan di jalan on-road dan off-road, diperuntukkan untuk segmen usaha yang mengutamakan tenaga untuk angkutan pertambangan di medan yang berat.

Baca: Astra Financial Perkenalkan Enam Perusahaan di GIIAS 2018 Makassar

Sedangkan FN 527 ML menawarkan kekuatan 220 PS dan maksimum GVW hingga 14.030 kg, dapat diandalkan di berbagai medan jalan namun tetap ekonomis dengan efisiensi tinggi.

Varian ini diperuntukkan untuk segmen usaha konstruksi, pertambangan, kehutanan atau logging, perkebunan, serta ekspedisi.

Selain dua varian yang ditampilkan, pengunjung tetap dapat melakukan pembelian untuk varian lain sesuai dengan kebutuhan usaha konsumen.

Dengan volume angkut yang lebih besar, serta kekuatan menaklukan medan, maka akan sangat membantu proses pengiriman bahan baku yang lebih efektif dan efisien.

Baca: Daihatsu Pamer Tiga Mobil Andalan di GIIAS Makassar

Sebagai kendaraan niaga yang berfungsi penggerak roda pembangunan, Mitsubishi FUSO akan sepenuhnya mendukung program pemerintah dengan menyediakan produk serta layanan berkualitas sehingga proses pengiriman bahan baku akan lebih cepat dan efisien.

Apalagi pembangunan infrastruktur di wilayah Indonesia Timur saat ini tengah gencar-gencarnya dilakukan oleh Pemerintah Indonesia, mulai dari pembangunan jalan, pelabuhan, jaringan listrik, hingga kawasan industri.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help