Tingkatkan Mutu ASN, Pemkab Enrekang dan Badan Pengembangan SDM Sulsel Gelar Diklatpim

Peserta diklat tersebut berjumlah 40 orang mulai dari golongan III/b dan telah menduduki jabatan eselon IV.

Tingkatkan Mutu ASN, Pemkab Enrekang dan Badan Pengembangan SDM Sulsel Gelar Diklatpim
m azis albar/tribunenrekang.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber daya manusia (SDM) Sulsel menggelar Pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) TK IV Angkatan CCCXX (320) 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Senin (20/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber daya manusia (SDM) Sulsel menggelar Pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) TK IV Angkatan CCCXX (320) 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Senin (20/8/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan pengembangan SDM Sulsel, H Imran Jausi, Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Ketua DPRD Enrekang, Disman Duma, Sekertaris Daerah, Chaerul Latanro beserta para Pimpinan OPD.

Peserta diklat tersebut berjumlah 40 orang mulai dari golongan III/b dan telah menduduki jabatan eselon IV.

Dalam kesempatan itu, H Imran Jausi, mengaku, sangat bangga dengan kerjasama yang dilakukan oleh BKD Enrekang dengan Badan pengembangan SDM Sulsel.

Baca: 130 Warga Kurang Mampu Luwu Utara Diklat Pelaut di Barombong

Baca: Buka Diklat Kepemimpinan, Bupati Gowa Minta Peserta Ciptakan Inovasi

Itu lantaran, selama ini telah terjalin sinergi yang baik antara BKD Enrekang dengan lembaga yang dipimpinnya dalam hal pengembangan mutu SDM.

"Kerja sama yang baik selama ini telah meningkatkan mutu dan kualitas SDM kita yang tentunya akan menunjang kinerja dan pembangunan daerah," katanya.

Sementara Bupati Enrekang, Muslimin Bando, mengatakan penyelenggaraan Diklatpim bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk kelaksanakan tugas jabatan struktural secara profesional.

Yang tentu harus dilandasi dengan kepribadian dan etika Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai dengan ketentuan instansinya.

"Ini juga sebagai salah satu pilar utama untuk mendukung terwujudnya visi dan misi Kabupaten Enrekang menuju Enrekang majau aman dan sejahtera (Emas)," ujarnya.

Di ahkir acara Bupati Enrekang melakukan sesi tanya jawab antara para peserta Diklatpim.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help