Rayakan Ulang Tahun, Dua Personel Polres Jeneponto Dapat Kejutan saat Apel Pagi

Apel diikuti seluruh personel jajaran Polres Jeneponto. Usai pelaksanaan apel, dua kue ulang tahun dihadirkan di tengah lapangan.

Rayakan Ulang Tahun, Dua Personel Polres Jeneponto Dapat Kejutan saat Apel Pagi
HANDOVER
Perayaan ulang tahun ala personel Polres Jeneponto di lapangan upacara Mapolres Jeneponto, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Senin (20/08/2018) pagi. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto memimpin apel di lapangan upacara Mapolres Jeneponto, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Senin (20/08/2018) pagi.

Apel diikuti seluruh personel jajaran Polres Jeneponto. Usai pelaksanaan apel, dua kue ulang tahun dihadirkan di tengah lapangan.

Rupanya dua perwira Polres Jeneponto tengah berulang tahun hari ini. Keduanya, Wakapolres Jeneponto Kompol Zakaria Zack dan Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Andi Ali Imran.

Kompol Zakaria Zack lahir 20 Agustus 1971 merayakan hari kelahirannya yang ke 47 tahun dan AKP Andi Ali Imran lahir 20 Agustus 1967 merayakan hari kelahirannya yang ke 51 tahun.

Kue ulang tahun dari ketua Bhyangkari Cabang Jeneponto Vera Hery Susanto, itu diberikan lansung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.

"Kapolres Jeneponto menyuapi satu piring kecil kue ulang tahun kepada Wakapolres (Kompol Zakaria Zack) dan Kasat Lantas (AKP Andi Ali Imran). Nampak suasana gembira dan akrab antara pimpinan dan anggota pun mewarnai suasana apel pagi Polres Jeneponto," tulis Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul dalam rilisnya.

Sementara Kompol Zakaria yang merayakan ulang tahunnya mengaku baru mendapat kejutan seperti itu.

"Wakapolres (Kompol Zakaria Zack) mengucapan terima kasih kepada Kapolres Jeneponto (AKBP Hery Susanto) dan seluruh personil atas perhatian. Apa yang dialaminya saat itu belum pernah dialami selama dalam hidupnya, beliau juga menyampaikan apa yang dialaminya saat ini bukan hanya sekedar menikmati umur yang panjang saja namun hal ini juga menjadi motivasi buat semua anggota terutama dirinya sendiri," terangnya.

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help