Liburan di Bantaeng Kian Lengkap dengan Kedatangan NOAH

Liburan kian lengkap karena band idolanya, Noah manggung di kabupaten yang dipimpin oleh Nurdin Abdullah selama dua periode tersebut.

Liburan di Bantaeng Kian Lengkap dengan Kedatangan NOAH
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Penampilan vokalis NOAH Band Ariel, di Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassa Sabtu (23/4/2016) 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR  – Masa libur panjang yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain lokal untuk pulang kampung. Tak terkecuali striker PSM, M Rahmat Syamsuddin Leo.

Ia memboyong istrinya, Paramitha dan anaknya Alifah untuk pulang ke Takalar, kampung halamannya selama beberapa hari. Kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke kabupaten Bantaeng. 

Di kabupaten yang menjadi tempat gelaran Porda tahun 2014 inilah kampung halaman istrinya, Paramitha. Kesibukannya bersama tim PSM sepanjang putaran pertama Liga 1 membuat ia jarang bertandang ke rumah keluarga sang istri di Bantaeng, sehingga momen liburan sekarang digunakannya berkunjung kesana.

Liburan kian lengkap karena band idolanya, Noah manggung di kabupaten yang dipimpin oleh Nurdin Abdullah selama dua periode tersebut.

Band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, David ini manggung di Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng, Minggu (19/8/2018) malam. “Momennya tepat sekali, lagi liburan bareng keluarga di Bantaeng dan ada band idola saya Noah akan manggung, jadi sekalian nonton idola,”sebut pemain bernomor punggung 11 ini.

Ia mengaku telah menyukai karya-karya musik band ini sejak masih bernama Peterpan. Sebagai band papan atas yang telah puluhan tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Peterpan kemudian berganti nama Noah telah melahirkan banyak lagu hingga mempunyai banyak penggemar.

“Sudah sejak dulu saya suka, saat masih remaja, “sambungnya. Meski tengah libur, bukan berarti ia melupakan tugas yang diberikan oleh pelatih Robert Alberts yakni program latihan khusus yang harus dijalani selama liburan. “Pastinya tetap jaga kondisi dengan latihan rutin, “sebut pemain yang kerap berposisi winger ini. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved