Kajati Sulsel Resmikan Lapangan Bulu Tangkis dan Mess Adhyaksa Kejari Pangkep

Agenda kunjungan kerja dalam rangka peresmian Lapangan Bulutangkis PB Adhyaksa meninjau pengerjaan rumah dinas/mess Adhyaksa

Kajati Sulsel Resmikan Lapangan Bulu Tangkis dan Mess Adhyaksa Kejari Pangkep
munjiyah/tribunpangkep.com
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kejati Sulsel), Tarmizi SH, beserta rombongan mengunjungi Kantor Kejari Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Senin, (20/8/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kejati Sulsel), Tarmizi SH, beserta rombongan mengunjungi Kantor Kejari Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Senin, (20/8/2018).

Hadir Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, Dirut Tonasa H Subhan dan unsur Forkopinda lainnya.

Agenda kunjungan kerja dalam rangka peresmian Lapangan Bulutangkis PB Adhyaksa meninjau pengerjaan rumah dinas/mess Adhyaksa, menghadiri penandatanganan MOU dan tata usaha negara antara kejaksaan dan pemkab Pangkep.

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Firmansyah Subhan mengatakan, kunjungan itu untuk melihat pembangunan wisma/mess Kejaksaan Pangkep.

Baca: BPR Citramas Pangkep Kecipratan Dana Rp 5 Miliar dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

"Ada agenda peninjauan langsung memang seperti meninjau pembangunan wisma Adhyaksa yang merupakan APBD hibah Dinas Tata Ruang Pangkep sekaligus meresmikan Lapangan Indoor Bulu Tangkis yang pembangunan ini dari CSR Tonasa," ujarnya.

Firmansyah Subhan menambahkan, Kepala Kajati Sulsel juga akan menghadiri penandatanganan MOU dan Tata Usaha Negara antara Kejaksaan dan Pemkab Pangkep di Rujab Bupati.

Kajati Sulsel Tarmizi SH sangat berterima kasih atas kontribusi Pemkab Pangkep untuk membantu Kejari Pangkep.

"Terima kasih banyak kalian yang telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap Kejaksaan Negeri Pangkep. Semoga dengan peresmian ini ada manfaat yang kita petik," jelasnya.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help