Imam Masjid Al Markaz Al Islami Asal Barru Maccaleg di Dapil VI Sulsel

Pria kelahiran Barru, 25 Mei 1970 ini menyebut, dirinya saat ini sisa menunggu pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT)

Imam Masjid Al Markaz Al Islami Asal Barru Maccaleg di Dapil VI Sulsel
akbar/tribunbarru.com
Imam Masjid Al Markaz Al Islami Makassar asal Barru, Ustaz Masykur Yusuf 

Laporan Wartawan TribunBarru, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Imam Masjid Al Markaz Al Islami Makassar asal Barru, Ustaz Masykur Yusuf (48) ikut mencalonkan diri dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Ustaz Masykur Yusuf yang juga merupakan guru mengaji di Almarkas ini Maccaleg lewat Parpol PPP di Dapil VI Sulsel, meliputi Maros, Pangkep, Parepare dan Barru.

"Ia, saya maju di Dapil VI Sulsel lewat PPP," kata Ustaz Masykur kepada TribunBarru.com, saat ditemui di Masjid Agung Barru Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (20/8/2018).

Pria kelahiran Barru, 25 Mei 1970 ini menyebut, dirinya saat ini sisa menunggu pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel.

"Saya sudah lolos terdaftar sebagai DCS, sekarang ini sisa menunggu DCT dari KPU," ujarnya.

Dikatakan, dirinya ikut bertarung dalam pesta demokrasi tersebut bukan tanpa alasan.

Niatnya ingin mengembangkan bidang pendidikan dan keagamaan menjadi pendorong utama sehingga dirinya ikut di kontestasi lima tahunan itu.

"Saya melihat dunia pendidikan maupun keagamaan yang ada sekarang ini agaknya kurang perhatian, makanya saya berniat kembangkan itu agar bisa lebih maju. Ini hal serius yang harus diperhatikan makanya saya tetapkan untuk maju di Pileg 2019 mendatang," katanya.

Menurutnya, lewat parlemen DPRD dirinya bisa lebih leluasa bergerak dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan.

Halaman
12
Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved