GIIAS Makassar 2018 Dibuka Pj Gubernur Sulsel Besok

Pemilihan kembali Kota Makassar untuk disinggahi GIIAS karena telah menjadi titik pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan.

GIIAS Makassar 2018 Dibuka Pj Gubernur Sulsel Besok
sanovra/tribuntimur.com
Dari kiri ke kanan: Yusuf Karim Ungsi (Direktur One Event), Kukuh Kumara (Sekretaris Umum GAIKINDO), Eddy Sumedi (Sekretaris 1 GAIKINDO), Andy Wismarsyah (Presiden Direktur Amara Group) memberikan keterangan dalam Jumpa pers yang berlangsung di Hotel Rinra, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (20/8). Jumpa pers tersebut terkait persiapan pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia Timur ini digelar pada 21 hingga 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC). Pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia Timur ini digelar pada 21 hingga 26 Agustus 2018 di CCC. Dengan tema Autovaganza, diharapkan GIIAS Makassar Auto Show 2018 menjadi pesta otomotif yang memuaskan rasa penasaran pengunjung terhadap teknologi terbaru dari masing-masing peserta. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar siap digelar dan dibuka untuk umum mulai besok, Selasa (21/8/2018).

GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia Timur di Celebes Convention Center (CCC) Makassar yang terletak di Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar mulai (21-26/8/2018).

Pemilihan Celebes Convention Center sebagai tempat pelaksanaan GIIAS Makassar tahun ini dikarenakan tempat lebih luas, sehingga memungkinkan penyelenggaraan acara yang lebih semarak.

Pemilihan kembali Kota Makassar untuk disinggahi GIIAS karena daerah berjuluk Kota Daeng itu telah menjadi titik pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan.

Suasana pengerjaan booth Exibitor untuk acara Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar , Jl. Metro Tj. Bunga, Makassar, Senin (20/8). Celebes Convention Center dipilih sebagai tempat pelaksanaan GIIAS Makassar karena lebih luas, sehingga memungkinkan penyelenggaraan acara yang lebih semarak. Sebanyak 30 Exibitor mengikuti acara tersebut.
Suasana pengerjaan booth Exibitor untuk acara Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar , Jl. Metro Tj. Bunga, Makassar, Senin (20/8). Celebes Convention Center dipilih sebagai tempat pelaksanaan GIIAS Makassar karena lebih luas, sehingga memungkinkan penyelenggaraan acara yang lebih semarak. Sebanyak 30 Exibitor mengikuti acara tersebut. (sanovra/tribuntimur.com)

Baca: Tawaran Menarik Daihatsu di GIIAS Makassar, dari DP Ringan hingga Tenor Panjang

Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara yang ditemui di sela jumpa pers di The Rinra Hotel, Senin (21/8/2018) menuturkan, penyelenggaraan ini merupakan langkah Gaikindo untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

"GIIAS Makassar adalah bagian dari pameran otomotif Internasional, dan sebagai bagian dari GIIAS, hadirnya rangkaian GIIAS 2018 di daerah mewakili semangat Gaikindo untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia," kata Kukuh, sapaanya.

GIIAS Makassar 2018 rencananya akan dibuka Pj Gubernur Sulsel, Sonny Sumarsono.

Suasana pengerjaan booth Exibitor untuk acara Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar , Jl. Metro Tj. Bunga, Makassar, Senin (20/8). Celebes Convention Center dipilih sebagai tempat pelaksanaan GIIAS Makassar karena lebih luas, sehingga memungkinkan penyelenggaraan acara yang lebih semarak. Sebanyak 30 Exibitor mengikuti acara tersebut. s
Suasana pengerjaan booth Exibitor untuk acara Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar , Jl. Metro Tj. Bunga, Makassar, Senin (20/8). Celebes Convention Center dipilih sebagai tempat pelaksanaan GIIAS Makassar karena lebih luas, sehingga memungkinkan penyelenggaraan acara yang lebih semarak. Sebanyak 30 Exibitor mengikuti acara tersebut. s (sanovra/tribuntimur.com)
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help