Cari Bibit Atlet Muda, Juice Matic Gelar Kompetisi Skateboard di Makassar

Independence Day Skeatboard Competition ini sebagai bentuk dukung eksistensi komunitas Skateboarding di Indonesia khususnya para Skater di Makassar.

Cari Bibit Atlet Muda, Juice Matic Gelar Kompetisi Skateboard di Makassar
HANDOVER
Asosiasi Skateboard Makassar mengadakan kompetisi skateboard untuk menjaring bibit unggul di cabang olahraga Skateboard. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Asosiasi Skateboard Makassar mengadakan kompetisi skateboard untuk menjaring bibit unggul di cabang olahraga Skateboard.

Penjaringan tersebut bekerjasama dengan brand ternama Juice Ematic dan Planet Surf di Loop Arena Karebosi Skatepark Makasar, Sabtu (18/8).

Kegiatan dengan tema Independence Day Skeatboard Competition ini sebagai bentuk dukung eksistensi komunitas Skateboarding di Indonesia khususnya para Skater di Makassar.

Kategori lomba dalam kompetisi tersebut mulai dari Open Class, Beginner Class dan Best Trick dengan jumlah peserta lomba mencapai 200 orang yang berasal dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Indonesia.

Ketua panitia kompetisi Skateboard Makassar, Indar mengatakan, kegiatan ini adalah wujud partisipasi dalam perayaan hari Kemerdekaan dengan mensupport atlet-atlet muda di bidang Skatetboard.

"Kami berharap dalam kegiatan ini bisa muncul bibit-bibit unggul di bidang Skeatboard. Peserta dari Makassar, Parepare dan Bone, Jakarta, Kendari, dan Kalimantan," ungkapnya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved