Advetorial

Berikan Hadiah Mobil ke Nasabah, Valbury Asia Futures Buktikan Industri Futures Berkembang

Berikan Hadiah Mobil ke Nasabah, Valbury Asia Futures Buktikan Industri Futures Berkembang

Berikan Hadiah Mobil ke Nasabah, Valbury Asia Futures Buktikan Industri Futures Berkembang
Manajemen PT. Valbury Asia Futures, Perusahaan Pialang Berjangka terpercaya di Indonesia, mengadakan seremonial penyerahan hadiah mobil Mitsubishi Xpander kepada salah satu nasabah di Jakarta Rabu (15/8/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Manajemen PT. Valbury Asia Futures, Perusahaan Pialang Berjangka terpercaya di Indonesia, mengadakan seremonial penyerahan hadiah mobil Mitsubishi Xpander kepada salah satu nasabah di Jakarta Rabu (15/8/2018).

PT. Valbury Asia Futures merupakan perusahan finansial yang fokus pada produk Perdagangan Berjangka Komoditi.

Mobil Mitsubishi Xpander tersebut merupakan "special prize" dari program Loyalty Points yang berlangsung sejak Maret 2018 dan masih akan terus berjalan.

Penyerahan simbolis hadiah kepada pemenang atas nama Teddy, dilakukan olehRicky Irawan, selaku Direktur Utama PT. Valbury Asia Futures.

Penyerahan simbolis hadiah disaksikan oleh pejabat dari BAPPEBTI, Ir. Dharmayugo Hermansyah M.Sc, Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar, Himawan Purwadi SH. MM., Kepala Bagian Pengembangan Data dan Teknologi Informasi, Sabri Usman, S.E. M. Si., Kepala Bagian Penguatan Perdagangan Berjangka Komoditi, Natalius Nainggolan SE., M.Si., Kepala Bagian Pengembangan Pasar, dan Nilam Dyah Puspito Sari SH., MH., Kepala Subbagian Penguatan Kelembagaan, serta Direktur Utama PT. Bursa Berjangka Jakarta, Stephanus Paulus Lumintang.

"Selamat kepada Valbury yang pada hari ini telah mencatat sejarah baru dengan menunjukkan kepada nasabah bahwa industri ini sebenarnya bisa berjalan dan berkembang. Kehadiran Valbury sampai saat ini mencerminkan nilai kepuasan nasabah terhadap pelayanan dan perdagangan yang dilakukan di Valbury. Ini juga menunjukkan bahwa industri ini terlindungi dan nasabah pun merasa aman dari perusahaan illegal atau tidak berijin." ucap Ir. Dharmayugo Hermansyah.

Sementara itu, Stephanus Paulus Lumintang, mengatakan nasabah yang mendapatkan hadiah Mitsubishi Xpander baru dua tahun menjadi nasabah. Teddy menjadi nasabah loyal PT. Valbury Asia Futures sejak tahun 2016.

"Ini tentu memberikan harapan kepada nasabah-nasabah lain dan juga para calon nasabah; sekaligus membuktikan bahwa industri ini adalah industri yang real, hadiah yang diberikan pun hadiah real–tidak hanya sekedar basa-basi. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses, semoga kedepannya hadiahnya akan lebih besar dan akan lebih banyak nasabah yang berkontribusi dalam industri ini," imbuhnya.

Adapun sang pemenang, Teddy, menagku tidak menyangka dan tidak mengejar untuk dapat mengumpulkan points sebanyak itu, tapi akhirnya berhasil juga.

"Terima kasih Valbury atas hadiahnya, semoga kedepannya semakin maju dan banyak program hadiah lainnya," ujarnya.

Promo Back to Campus 2018 Kembali Digelar, Banjir Diskon di Gramedia

Kesaksian Utusan PB IDI Dokter Wachyudi Muchsin Saat Gempa Susulan di Lombok Tadi Malam

Halaman
12
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help