HUT ke 73 RI

Semarak Hari Kemerdekaan Amaryllis Community Ditutup dengan Pembagian Hadiah

Yeny Anggraini mengatakan berbagai hadiah menarik disiapkan khusus untuk para pemenang semua cabang lomba.

Semarak Hari Kemerdekaan Amaryllis Community Ditutup dengan Pembagian Hadiah
HANDOVER
Persatuan warga kompleks The Amaryllis Residence yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar yang tergabung di Amaryllis Community turut meramaikan HUT ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia (RI). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Persatuan warga kompleks The Amaryllis Residence yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar yang tergabung di Amaryllis Community turut meramaikan HUT ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Sebanyak 70-an warga yang aktif di komunitas ini menggelar berbagai lomba 17 Agustus untuk berbagai kategori, mulai anak-anak, dewasa hingga keluarga, 15-18 Agustus 2018.

Kategori dewasa ada tarik tambang, tenis meja, domino, balap sepeda. Sementara untuk anak-anak lomba makan kerupuk, tusuk balon dan memasukkan pulpen dalam botol.

Untuk lomba khusus keluarga antara lain tangkap belut, basket, lomba make up dan lainnya.

Berdasarkan informasinya pada Tribun Timur, Minggu (19/8/2018) acara penutupan yang digelar pada 18 Agustus ini berjalan lancar dan ramai.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Amaryllis Community, A. Hendrawati Barung.

Menurutnya momen ini dijadikan wadah berkumpul, bersilaturahmi dan menjalin kekeluargaan yang akrab dengan seluruh warga kompleks.

"Agenda seperti ini rutin kami gelar setiap tahun, sambil seru-seruan dengan seluruh warga kompleks pastinya. Berbagai cabang olahraga kami lombakan untuk menambah keseruannya," katanya.

Dikatakannya, komunitas ini rutin menggelar aksi-aksi sosial terkhusus untuk area kompleks. Dimana dana yang dibutuhkan merupakan hasil sumbangan para warga.

Sementara Ketua Panitia, Yeny Anggraini mengatakan berbagai hadiah menarik disiapkan khusus untuk para pemenang semua cabang lomba.

"Macam-macam hadiahnya, mulai dari oven, coffee maker, handuk, kipas angin hingga mainan anak-anak," katanya.

Ditambahkannya acara penutupan berjalan lancar dan warga yang menang lomba pulang ke rumah masing-masing dengan semangat.

"Tahun depan kami akan menggelarnya lebih meriah lagi," tuturnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved