Pilpres 2019

Sandiaga Terget Kunjungi Semua Provinsi di Indonesia

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut silaturahmi dengan para pengurus Parpol koalisi Prabowo-Sandi setelah mengunjungi Pasar Terong

Sandiaga Terget Kunjungi Semua Provinsi di Indonesia
AZIS
Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wakil Presiden RI (Cawapres) Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno, berniat mengunjungi seluruh provinsi di Indonesia.

"Target di provinsi harus semua kita datangi meski pasti ada kendala. Misalnya cuaca. Saya ingin sekali kunjungi semuanya," kata Sandiaga Uno di Kantor Tribun Timur, Jl Cenderawasih, Makassar, Minggu (19/8/2018).

Sebelum ke Tribun Timur, Sandiaga silaturahmi bersama ratusan kader dan pengurus Parpol pengusung serta pendukung pasangan Prabowo-Sandi di Hotel Four Points by Sheraton, Kota Makassar.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut silaturahmi dengan para pengurus Parpol koalisi Prabowo-Sandi setelah mengunjungi Pasar Terong, Jl Gunung Bawakaraeng sekitar pukul 09.15 wita.

Baca: Ayah Sandiaga Uno Ternyata Pernah Sekolah di Makassar

Kepada sejumlah pedagang dan pengunjung Pasar Terong, Sandi mengaku akan menstabilkan harga bahan sembako dan mengurangi kemiskinan dengan cara membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya.

Hanya 30 menit atau sekitar pukul 09.45 wita di Pasar Terong, Sandi bersama rombongan menuju Hotel Four Points by Sheraton, Makassar.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved