Ribuan Warga Mamuju Meriahkan Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri

Ribuan warga meramaikan jalan sehat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri 2018 di Mamuju

Ribuan Warga Mamuju Meriahkan Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri
nurhadi
Jalan sehat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri 2018 di Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (19/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ribuan warga meramaikan jalan sehat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri 2018 di Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (19/8/2018).

Jalan sehat BUMN tahun ini, dipercayakan kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai PIC atau koordinator pelaksana yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

Pantauan TribunSulbar.com, jalan sehat sepanjang 5 km ini, star di Anjungan Pantai Manakarra, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, melewati rute Jl. Ahmad Yani, Jl. Ks Tubun, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Andi Makkasau, Jl. Pababari, Jl. Pengayoman, Jl. Andi Endeng, Jl. Abdul Wahab Azasi, Jl. AP Pettarani dan kembali ke Jl. Yos Sudarso.

Jalan sehat dilepas langsung oleh Pimpinan BRI Wilyaha Makassar, Agud Suprihanto, bersama Bupati Mamuju, H. Habsi Wabid, Asisten I Pemprov Sulbar, Hamzah, Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Endi Sutendi dan Danrem 142 Tatag Mamuju, Kolonel Inf Taufik Shobri.

Jalan sehat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri 2018 di Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (19/8/2018).
Jalan sehat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri 2018 di Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (19/8/2018). (nurhadi)

Berdasarkan informasi dari panitia pelaksana, jalan sehat yang diikuti sekitar 5000 perserta dari berbagai istansi dan masyarakat Mamuju, dalam rangka HUT Proklamasi ke-73 Kemerdekaan RI.

Jalan sehat tersebut dimeriahkan dengan undian kupon doorprize dengan berbagai macam hadiah. Diantaranya tiga unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Usai jalan santai, dilanjutkan dengan Senam Maumere dan Senam Poco-poco di Anjungan Pantai Manakarra dan hiburan oleh artis dangdut ibu kota Nazaruddin (Nazar).

Pimpinan BRI Wilayah Makassar, Agus Suprihanto mengatakan, jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan program BUMN hadir untuk negeri.

"Kita juga melakukan bantuan sara dan prasaran kepada masyarakat yang kurang mampu atau program padat karya tunai dan pameran UMKM untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan hari ini kita akhiri dengan jalan santai,"ujar Agus Suprihanto dalam sambutan pelapasan jalan santai.

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help