Pilpres 2019

Projo Target Kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Atas 60 Persen

Handoko menilai keberhasilan Joko Widodo menurunkan angka kemiskinan dan gini ratio menjadi jualan Projo untuk mencapai target.

Projo Target Kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Atas 60 Persen
abdiwan/tribuntimur.com
Relawan Joko Widodo, Dewan Pimpinan Pusat Projo mengunjungi Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulsel, Minggu (19/8/2018).dalam kunjungan yang dihadiri Sekretaris Jenderal Projo Handoko dan Ketua Projo Sulsel Erwin ini membahas kencana kegiatan DIALOG KEBANGSAAN yang bertemakan “Dari Pilkada Damai Sulsel 2018 menuju Pemilu 2019” yang dilaksanakan projo sulsel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo menarget kemenangan pasangan calon Presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin berada di atas 60 persen di Pilpres 2019.

"Kita terget selisihnya teballah, di atas 60 persen," kata Sekretaris Jenderal PROJO, Handoko saat berkunjung ke Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulsel, Minggu (19/8/2018).

Ia pun menjelaskan, kala Presiden RI Joko Widodo menang 2014 lalu posisi koalisi minoritas di legislatif.

"Bagaimana pemerintah kita bangun? posisi politiknya minoritas di legislatif. Kita mau besok, habis pilpres. Kita gas lagi pembangunan di rakyat, masih banyak sekali pembangunan infrastruktur," ujarnya.

Handoko menilai keberhasilan Joko Widodo menurunkan angka kemiskinan dan gini ratio menjadi jualan Projo untuk mencapai target.

Baca: Sandiaga Uno Blusukan di Makassar, Begini Reaksi Projo

"Bagi kami, Jokowi adalah kekuatan rakyat, orang dari rakyat, civil society untuk kepentingan rakyat. Pasangan sekarang refresentasi masyarakat," katanya.

"Harapannya, pemerintah kali ini bisa melanjutkan kemenangan rakyat."

Projo adalah relawan pertama kali dari Joko Widodo di Pilpres 2014.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help