Lakalantas di Desa Kambunong Mamuju Tengah, Pengendara Motor Patah Tulang

Tak ada korban jiwa, namun Muhajirin yang merupakan warga Sarudu Pasangkayu, mengalami patah tulang.

Lakalantas di Desa Kambunong Mamuju Tengah, Pengendara Motor Patah Tulang
handover
Terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Kambunong, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Minggu (19/8/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Kambunong, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Minggu (19/8/2018).

Lakalantas melibatkan mobil Grand Max Hitam dengan nomor polisi DD 8386 XY yang dikemudikan Leos Nidar Tarwa (42) dengan Motor Yamaha V-Ixion Putih tanpa plat yang dikemudikan oleh Muhajirin (42).

Tak ada korban jiwa, namun Muhajirin yang merupakan warga Sarudu Pasangkayu, mengalami patah tulang pada bagian pergelangan tangan kiri dan luka robek di bagian muka, lutut sebelah kanan, dan bagian dahi.

Baca: Kisah Jumaidi, Bocah 12 Tahun Satu-satunya Korban Selamat dalam Kecelakaan Pesawat di Papua

Baca: Hingga Juli, Segini Jumlah Kecelakaan Lalu Lintas di Soppeng

Paur Humas Polres Mamuju Brigpol Muhammad Hasbi mengatakan, kejadian itu berawal saat pengendara mobil Grand Max bergerak dari Selatan menuju Utara, sedangkan pengendara motor dari arah yang berlawanan.

"Setibanya di jalan poros Antalili Desa Kambunong, pengendara mobil Leos kurang fokus sehingga keluar jalur dan menabrak pengendara motor," kata Hasbi dalam rilisnya kepada TribunSulbar.com.

"Korban tidak sadar diri sehingga langsung dilarikan ke Puskesmas Salupangkang kemudian dirujuk ke RSU Benteng Topoyo," tuturnya.

Polsek Karossa telah mengamankan Leos Nidas dan mobil yang dikemudian serta motor korban.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help