Pemilu 2019

Ketua Demokrat Sulsel Laporan, Sandi Sebut Nurdin Abdullah Sebagai Gubernur Harus Netral

Sandiaga Uno mengaku heran jika Gubernur Sulsel terpilih, Prof Nurdin Abdullah mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf

Ketua Demokrat Sulsel Laporan, Sandi Sebut Nurdin Abdullah Sebagai Gubernur Harus Netral
AZIS
Sandiaga bersilaturahmi dengan ratusan kader, bacaleg di semua tingkatan dan pengurus parpol pengusung, serta pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno mengaku heran jika Gubernur Sulsel terpilih, Prof Nurdin Abdullah mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

"Kalau sudah terpilih sebagai gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota berarti sudah menjadi milik rakyat. Makanya saya mundur sebagai wakil gubernur DKI sebelum maju," tegas Sandi, Minggu (19/8/2018).

Sandiaga  bersilaturahmi dengan ratusan kader, bacaleg di semua tingkatan dan pengurus parpol pengusung, serta pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar.

"Pak Ni'matullah tadi bilang ke saya. Susah di Sulsel karena gubernur ke sana (Dukung Jokowi-Ma'ruf). Saya bilang kenapa bisa. Gubernur itu tidak boleh berpihak ke calon, tapi ke rakyat," jelasnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut silaturahmi dengan para pengurus parpol koalisi Prabowo-Sandi setelah mengunjungi beberapa pedagang Pasar Terong, Jl Gunung Bawakaraeng sekitar pukul 09.15 wita.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved