Ini Fokus Program Kerja Prabowo-Sandiaga Uno

Program untuk memudahkan akses pasar dan modal untuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Ini Fokus Program Kerja Prabowo-Sandiaga Uno
AZIS
Sandiaga bersilaturahmi dengan ratusan kader, bacaleg di semua tingkatan dan pengurus parpol pengusung, serta pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno menjelaskan fokus program kerja pasangan calon presiden dan wakil presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal ini dia sampaikan dalam sesi tanya jawab Silaturahmi Partai Koalisi di Four Point by Sheraton Hotel, Jl Andi Djemma, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (19/8/2018).

Sandi mengatakan pasangan ini akan fokus pada program infrastruktur sosial seperti kesehatan dan pendidikan. Selain itu, anak sekolah akan mendapatkan sarapan dan susu gratis.

Baca: Sandiaga Uno Tawarkan Konsep Pembangunan bersama Pengusaha Lokal

Baca: Hadapi Jokowi di Pilpres, Sandiaga Mengaku Tawakkal atas Kuasa Tuhan

Tak hanya itu, program untuk memudahkan akses pasar dan modal untuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Pekerja outsourching juga akan mendapatkan perhatian berupa penghasilan yang layak. Selain itu, pasangan yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN ini akan fokus untuk penguatan dan percepatan ekonomi serta stabilitas harga bahan pokok.

Dari segi infrastruktur fisik, Sandi mengatakan Prabowo-Sandi akan menggandeng pengusaha lokal. Selain itu, program strategis ekonomi akan menyesuaikan dengan kebutuhan lokal setiap daerah.

"Masalah pertanian memang menjadi pokok di Sulsel, tapi kita harus sudah masuk ke sistem agribisnis, mengarah ke model industri 4.0," katanya.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved