Baru Tiga Hari Jadi Pj Bupati, Loyalis SYL Sudah Puji Bantaeng

Saya senang dan bangga bisa memimpin Bantaeng, padahal baliho saya disebar di Jeneponto.

Baru Tiga Hari Jadi Pj Bupati, Loyalis SYL Sudah Puji Bantaeng
handover
Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo (AFR) dan istrinya Enny Agustina. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo (AFR) telah menjalankan serangkaian kegiatan pemerintahan di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Begitu menjabat, dia langsung diperhadapkan dengan sejumlah agenda HUT ke-73 Republik Indonesia di Bantaeng.

Tercatat telah tiga hari putra mantan bupati Jeneponto itu menjabat sebagai pimpinan di Bantaeng. Dia pun memberi pujian.

"Selama 3x24 jam saya di Bantaeng, ternyata Bantaeng memang amat luar biasa. Jika selama ini kita tahu kehebatan Bantaeng dari kulit luarnya saja," ujarnya via rilis saat ramah tamah bersama ASN BKD Sulsel dengan Pemkab Bantaeng di Sentral Kuliner Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu (18/8/2018) malam.

Baca: Ashari Fakhsirie Radjamilo Irup Upacara HUT RI di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng

Baca: Ashari dan Jufri Akhirnya Dilantik Pj Bupati Bantaeng - Sinjai

Pada kesempatan itu pula, dia menyampaikan rasa syukurnya bisa memimpin Bantaeng setelah ditinggal Nurdin Abdullah pada 15 Agustus 2018, yang kini berstatus gubernur Sulsel terpilih.

"Saya senang dan bangga bisa memimpin Bantaeng, padahal baliho saya disebar di Jeneponto, tapi saya dilantik di Bantaeng, Alhamdulillah," tambahnya.

Pada agenda yang dirangkaikan dengan ulang tahun pernikahan AFR dengan istrinya, Enny Agustina yang ke-26 tahun itu dia juga menceritakan pakaian yang digunakannya saat pelantikan.

AFR menyebut baju itu adalah masih merupakan seragam bapaknya, Radjamilo yang merupakan bupati Jeneponto periode 2003-2013.

"Banyak yang tidak percaya jika baju yang saya pakai waktu dilantik adalah baju bapak saya. Padahal sebenarnya baju itu sudah saya siapkan sejak lima tahun lalu," tuturnya.

Seperti diketahui, AFR merupakan salah satu loyalis dari mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Pada masa kepemimpinan SYL, dia juga pernah menduduki posisi strategis seperti kabiro Kerjasama Pemprov Sulsel dan kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved