Pimpin Upacara Penurunan Bendera, Begini Kesan Wabup Jeneponto di Akhir Masa Jabatannya

Komandan upacara Kapten Inf Rahmadi (Pasi Ter Kodim 1425) dan Perwira upacara Kapten Inf Kaharuddin (Danramil-03 Tamalatea).

Pimpin Upacara Penurunan Bendera, Begini Kesan Wabup Jeneponto di Akhir Masa Jabatannya
muslimin/tribunjeneponto.com
Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu, menjadi inspektur penurunan bendera merah putih di Lapangan Passamaturukang, Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Jumat (17/08/2018) sore. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu, menjadi inspektur penurunan bendera merah putih di Lapangan Passamaturukang, Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Jumat (17/08/2018) sore.

Komandan upacara Kapten Inf Rahmadi (Pasi Ter Kodim 1425) dan Perwira upacara Kapten Inf Kaharuddin (Danramil-03 Tamalatea).

Upacara penurunan berjalan lancar, Paskibra Jeneponto sukses menurungkan bendera merah putih yang mendapat uplos dari tamu hadirin dan warga yang menyaksikan dalam lapangan.

Upacara penurunan bendera itu, merupakan upacara terkahir Mulyadi Mustamu sebagai inspektur upacara diakhir masa jabatannya setelah kalah di Pilbub Jeneponto kemarin.

Lalu apa kesan Mulyadi Mustamu dimoment itu?

Mulyadi yang ditemui usai pelaksanaan upacara mengaku terkesan dengan momentum sore itu.

"Alhamdulillah hari ini saya mungkin sampai lima tahun kedepan ini terkahir saya memimpin upacara, untuk lima tahun berikutnya saya tidak tahu. Kesan saya, bahagia sekali melihat cuaca kemudian yang hadir juga, baru kali ini saya menjadi inspektur upacara begini banyak peserta upacara," kata Mulyadi.

Menurutnya, pada momentum upacara penurunan bendera di tahun-tahun sebelumnya tidak begitu banyak diikuti pesrta upacara.

"Sebelum-sebelumnya upacara penurunan begini kurang (pesertanya), Alhamdulillah mungkin ASN juga sudah menyadari dirinya ataukah takut dipotong TPPnya," ujar Mulyadi sambil berkelakar.

Mulyadi tidak melanjutkan masa jabatannya di priode mendatang lantaran memilih pisah dengan Iksan Iskandar yang merupakan bupati terpilih priode 2018-2023.

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved