Morula IVF Makassar Bahas Penyebab Pasutri Belum Punya Anak di Hotel MaxOne

Seminar Kesehatan kali ini mengangkat tema Life Begin with Morula dengan menghadirkan tiga narasumber

Morula IVF Makassar Bahas Penyebab Pasutri Belum Punya Anak di Hotel MaxOne
sanovra/tribuntimur.com
Prof Dr dr Nusratuddin Abdullah SpOG (K) Mars (kanan) menjadi pembicara utama dalam seminar kesehatan yang diselenggarakan oleh Manajemen Morula IVF Makassar di Lamuru Ballroom MaxOne Hotel, Jl Taman Makam Pahlawan, Makassar, Sabtu (18/8). Seminar Kesehatan kali ini mengangkat tema Life Begin with Morula. Seminar tersebut diikuti puluhan pasangan suami istri yang belum memiliki keturunan padahal usia pernikahan mereka sudah tiga tahun lebih. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Manajemen Morula IVF Makassar kembali melakukan seminar kesehatan di Lamuru Ballroom MaxOne Hotel Makassar, Jl Taman Makam Pahlawan No.5 Makassar, Sabtu (18/8/2018).

Seminar Kesehatan kali ini mengangkat tema Life Begin with Morula dengan menghadirkan tiga narasumber yaitu Prof Dr dr Nusratuddin Abdullah SpOG (K) Mars sebagai pembicara utama.

dr Febriyan Nicole Kengsiswoyo SpOG MKes dan Reski Adelia SPd MSi yang membahas tentang teknologi yang diterapkan dalam program bayi tabung.

Mengawali materinya, Prof Nusratuddin menegaskan bahwa infertilitas bukanlah kemandulan seperti yang disebut-sebut masyarakat awam kepada pasangan yang susah memiliki keturunan.

"Infertilitas itu ialah ketidakmampuan pasangan suami istri yang sudah menikah satu tahun lebih untuk hamil padahal sudah melakukan hubungan suami istri tanpa alat kontrasepsi," tutur Prof Nusratuddin.

Seminar tersebut diikuti puluhan pasangan suami istri yang belum memiliki keturunan padahal usia pernikahan mereka sudah tiga tahun lebih.

Penulis: Hasrul
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved