Besok, Sandiaga Uno Seharian di Makassar, Ini Agendanya

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjadi calon wakil presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto

Besok, Sandiaga Uno Seharian di Makassar, Ini Agendanya
abdul azis/tribun-timur.com
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Idris Manggabarani, 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan mengunjungi Kota Makassar, Minggu (19/8/2018).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjadi calon wakil presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto itu rencananya akan menghadiri sejumlah pertemuan. Salah satunya bertemu dengan para pengusaha.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Idris Manggabarani, mengatakan Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Makassar pukul 08.30 wita.

"Pak Sandi datang pagi. Kegiatannya penuh di Makassar. Beliau ingin bertemu dengan para pengusaha yang ada di Sulsel. Pertemuannya di Hotel Novotel," ungkap Idris, Sabtu (18/8/2018).

Namun, sebelum pertemuan dan silaturahmi dengan para pengusaha di Hotel Novotel, Sandi bersama rombongan akan bertatap muka dengan pengurus parpol pengusung Prabowo-Sandi di Hotel Four Point by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar.

Adapun parpol pengusung pasangan Prabowo-Sandi, yakni Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Partai Demokrat serta Partai Berkarya sebagai parpol pendukung.

"Tentu ada silaturahmi dengan pengurus parpol pengusungnya di Sulsel. Intinya beliau tidak kampanye karena beliau hadir sebagai kader Kadin dan Hipmi," ujar Idris.

"Pak Aksa Mahmud kemungkinannya akan hadir karena yang driver kedatangan beliau di Makassar itu Kadin dan Hipmi," tambah Idris.

Mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode, Agus Arifin Nu'mang, menyampaikan hal sama.

Menurutnya, semua agenda kedatangan Sandiaga sudah diatur oleh teman-teman.

"Satu hari full agenda beliau di Makassar, teman-teman Relawan Jaringan Pribumi Sulsel bisa sama-sama kita hadir mendengarkan apa yang akan disampaikan Sandi," kata Agus, Kamis (16/8/2018) kemarin.

Sesuai agenda yang diterima tribun-timur.com, Sandi juga dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Terong dan kantor redaksi Tribun Timur.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help