Home »

Lutim

HUT ke 73 RI

341 ASN Luwu Timur Peroleh Satyalencana Karya Satya dari Presiden

"Penghargaan atas pengabdian ini harus dibarengi dengan peningkatan kualitas dan profesionalitas aparatur pemerintah," kata Husler

341 ASN Luwu Timur Peroleh Satyalencana Karya Satya dari Presiden
Ivan Ismar/Tribun
Sebanyak 341 aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya, di Rujab Bupati Luwu Timur, Jumat (17/8/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Sebanyak 341 aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya, di Rujab Bupati Luwu Timur, Jumat (17/8/2018) malam.

Penghargaan diberikan pada resepsi peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 kepada ASN yang sudah mengabdi dan mengemban tugasnya selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

341 penerima Satyalencana Karya Satya terdiri dari 28 ASN masa pengabdian 30 tahun, 60 ASN masa pengabdian 20 tahun dan 253 ASN untuk masa pengabdian 10 tahun.

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler yang menyerahkan penghargaan itu. Husler mengatakan selamat kepada ASN yang menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI.

"Penghargaan atas pengabdian ini harus dibarengi dengan peningkatan kualitas dan profesionalitas aparatur pemerintah," kata Husler kepada TribunLutim.com, Sabtu (18/8/2018).

Hadir Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Kapolres AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Perwira Penghubung TNI Mayor Kav Suparman, dan Sekda, Bahri Suli.

Husler juga menyerahkan penghargaan Pancawarsa III kepada Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam atas komitmennya dalam memajukan gerakan pramuka di Luwu Timur.

Malam itu, juga diserahkan hadiah kepada pemenang lomba seperti lomba karnaval mobil hias, lomba perahu naga dan perahu tradisional, hingga lomba gerak jalan.
------
Caption, Sebanyak 341 aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya, di Rujab Bupati Luwu Timur, Jumat (17/8/2018) malam.
Area lampiran

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help