VIDEO: Sukses Jadi Pembawa Baki, Begini Ungkapan Bahagia Anggota Paskibra Sulbar

Ditemui usai melaksanakan tugas, Kepada TribunSulbar,com, Eliya mengaku sangat bangga dan senang bisa mendapat amanah

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Eliya Rosalina Lismana (16) siswi SMA Negeri 1 Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, mengungkapkan perasaan bahagianya bercampur haru, usai sukses melaksanakan tugas sebagai pembawa Paskibra pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemedekan Republik Indonesia (RI) di Kantor Gubernur Sulbar, Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, Jumat (17/8/2018).

Ditemui usai melaksanakan tugas, Kepada TribunSulbar,com, Eliya mengaku sangat bangga dan senang bisa mendapat amanah menjadi pembawa Baki Paskibra pada upacara HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Provinsi Sulewesi Barat.

Meski, mengaku sedikit gugup, namun ia tetap merasa sangat senang karena dalam melaksanakan tugas dengan baik bersama 71 orang anggota Paskibra lainnya.

"Perasaan saya bahagia bercampur haru, Deg-degan juga sih kak. Tapi Alhamdulillah semua baik-baik saja tidak ada hambatan," kata Eliya kepada TribunSulbar.com.

Eliya mengaku, sangat bersyukur karena lewat kesempatan menjadi pembawa Baki Paskibra, ia mendapat lebih banyak pengalaman baru, teman-teman baru.

"Beratnya pada saat latihan di bawah terik matahari, tapi alhamdulillah, inilah hasilnya hari ini, dan tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tua yang ikut menyaksikan saya melaksanakan tugas,"ujarnya.

Eliya berharap, ke depan Paskibra semakin baik dan sukses.

Simak videonya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved