HUT Ke 73 RI

Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Kompak Hadiri Upacara HUT ke-73 Republik Indonesia

Syamsuddin memakai baju seragam putih didampingi istri Rismayani A Hamid memakai baju kebaya abu-abu jilbab merah dan Syahban Sammana didampingi istri

Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Kompak Hadiri Upacara HUT ke-73 Republik Indonesia
Munjiyah/Tribun
Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid dan Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana kompak menghadiri upacara HUT ke-73 Republik Indonesia di Tribun Alun-alun Citramas Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (17/8/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE -- Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid dan Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana kompak menghadiri upacara HUT ke-73 Republik Indonesia di Tribun Alun-alun Citramas Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (17/8/2018).

Pantauan TribunPangkep.com, Syamsuddin memakai baju seragam putih didampingi istri Rismayani A Hamid memakai baju kebaya abu-abu jilbab merah dan Syahban Sammana didampingi istri Tenriani Syahban.

"Makna HUT ke-73 Republik Indonesia menjadi sangat penting bagi kita semua sebagai refleksi perjuangan Soekarno Hatta yang membuat kita sampai sekarang ini bisa menikmati kemerdekaan," kata Syamsuddin.

Dia menambahkan, moment peringatan hari kemerdekaan ini juga menjadi ajang silaturrahmi antar sesama khususnya silaturrahmi dengan para mantan pejuang.

"Kita tadi silaturrahmi dengan veteran-veteran RI yang dulu berjuang mempertahankan kemerdekaan di Pangkep. Ada kado dan bingkisan kenang-kenangan karena telah berjasa untuk negara ini," ujarnya.

Usai mengikuti upacara, Syamsuddin dan Syahban langsung menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) untuk berziarah di makam pahlawan Pangkep bersama para Muspida Pangkep. (*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help