VIDEO: Begini Meriahnya Konvoi Toyota SALE Merdeka di Makassar

Kalla Toyota bersama dengan beberapa komunitas di bawah Toyota Owner Club (TOC) berkeliling di Kota Makassar menyapa seluruh masyarakat.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ttim wiraniaga Kalla Toyota bersama Komunitas Toyota Owner Club (TOC) melakukan Thematic City Convoy.

Kegiatan ini dilakukan untuk membagikan kabar gembira pelaksanaan event Kalla Toyota bertajuk SALE Merdeka yang akan memanjakan dan menghibur masyarakat di Kota Makassar dan sekitarnya.

Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin dalam rilisnya, Kamis (16/8/2018) menuturkan, Kalla Toyota bersama dengan beberapa komunitas di bawah Toyota Owner Club (TOC) berkeliling di Kota Makassar menyapa seluruh masyarakat.

City Convoy ini dimulai pada Pukul 17.00 Wita dimulai dari Mall Phinisi Point Makassar, menuju Jl Penghibur, Jl Riburane, Jl Ahmad Yani, Jl. Jendral M Yusuf, Jl. Masjid Raya, Jl. A.P Pettarani, Jl. S. Alauddin, Jl Andi Tonro, Jl. Kumala, Jl. DR. Ratulangi, Jl Kakatua, Jl Rajawali, dan kembali finish ke Mall Phinisi Point.

Baca: Ada Cuci Mobil dan Cek AC Gratis di SALE Merdeka Kalla Toyota

Sekitar 80 unit Toyota mengikuti City Convoy yang terdiri dari gabungan Komunitas dan tim wiraniaga Kalla Toyota dengan mengenakan kostum veteran bertemakan kemerdekaan.

Sejalan dengan semangat perjuangan di bulan kemerdekaan ini, diharapkan melalui city convoy ini masyarakat bisa menerima dengan baik gelaran SALE Merdeka 2018.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved