PT GMTD Berhasil Kumpulkan 200 Kantong Darah

Dari jumlah pendonor, Donor Darah kali ini mendapat respon positif dari masyarakat umum khususnya warga Tanjung Bunga dan warga sekitar.

PT GMTD Berhasil Kumpulkan 200 Kantong Darah
abdiwan/tribuntimur.com
PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk menggelar Donor Darah.di Madrid Assembly Hall Pantai Akkarena kamis (16/8). Kegiatan yang berlangsung dua hari ini menargetkan 200 kantong darah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Sebagai wujud kepedulian sosial, melalui program Corporate Social Responcibility (CSR), PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk kembali menggelar Donor Darah.

Aksi sosial kemanusiaan tersebut berlangsung dua hari yaitu Kamis (16/8/2018) di Madrid Assembly Hall Pantai Akkarena dan Rabu (15/8/2018) di Markas Komando Security PT GMTD Tbk.

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar perusahaan. Dimana perusahaan selalu ikut peduli membantu sesama.

"Kegiatan Donor Darah kali ini lebih banyak dibanding kegiatan sebelumnya. Dimana jumlah partisipan mencapai 300 orang, naik dua kali lipat dari partisipan sebelumnya," kata Hasrul, Kamis (16/8/2018).

PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk menggelar Donor Darah.di Madrid Assembly Hall Pantai Akkarena kamis (16/8). Kegiatan yang berlangsung dua hari ini menargetkan 200 kantong darah.
PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk menggelar Donor Darah.di Madrid Assembly Hall Pantai Akkarena kamis (16/8). Kegiatan yang berlangsung dua hari ini menargetkan 200 kantong darah. (abdiwan/tribuntimur.com)

"Alhamdulillah ada 200 an kantong darah yang terkumpul selama dua hari ini, karena dari 300 an yang mendaftar tidak semua memenuhi syarat pendonor," lanjut Hasrul memberikan keterangan.

Dari jumlah pendonor makan Donor Darah kali ini bisa dikatakan mendapat respon positif dari masyarakat umum khususnya dari warga Tanjung Bunga dan warga sekitar.

Selain diikuti warga dan karyawan PT GMTD Tbk, perusahaan juga mengajak Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI Makassar) untuk ikut berpartisipasi.

Tidak hanya itu, perusahaan juga mengundang perusahaan dalam ruang lingkup Lippo Group atau perusahaan-perusahaan yang berada di kawasan Tanjung Bunga.

"Perusahaan berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk bisa membantu sesama. Setiap pendonor akan mendapatkan merchandise menarik dan sarapan pagi," tutur Hasrul.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help