Pekan Ini PSM U-19 Jalani Dua Kali Uji Coba

Ditiap laga uji coba yang dijalani, Herrie mengaku tidak melihat skor melainkan permainan tim secara kolektif.

Pekan Ini PSM U-19 Jalani Dua Kali Uji Coba
HANDOVER
Tim PSM U-19 berada di kabupaten Bulukumba untuk menjalani rangkaian uji coba, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pekan ini tim PSM Makassar U-19 akan menjalani dua kali uji coba. Uji coba pertama mereka lakukan melawan Zaky Panaikang FC di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (16/8/2018) sore. 

Kemudian uji coba kedua di Kabupaten Wajo menantang tim Porda Wajo. Rencananya tim berangkat Jumat (17/8/2018) dan melawan tim Porda Wajo keesokan harinya, Sabtu (18/8/2018).

Menurut Pelatih PSM U-19, Herrie Setiawan persiapan tim sekarang sudah menunjukkan banyak perkembangan ke arah positif. ‎

Ditiap laga uji coba yang dijalani, Herrie mengaku tidak melihat skor melainkan permainan tim secara kolektif. Ia pun berkesimpulan jika tiap pemain sudah mendapat chemistry. "Mental tanding juga saya lihat mantap," ujarnya.

Walau sudah cukup puas, eks asisten pelatih Persib Bandung ini tak mau berhenti untuk terus menggembleng para pemain. Sehingga ia tetap memprogramkan uji coba.

"‎Kami rencana uji coba ke kabupaten Wajo, melawan tim Porda di sana. Nanti hanya sekali saja uji cobanya setelah itu kembali ke Makassar untuk persiapan lagi," tuturnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved