Pilpres 2019

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Hadiri Silaturahmi Relawan Japri Sulsel

Japri provinsi untuk Prabowo-Sandi yang sudah terbentuk sturkturnya secara utuh di berbagai daerah.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Hadiri Silaturahmi Relawan Japri Sulsel
Abd Azis/tribuntimur.com
Relawan Jaringan Pribumi (Japri) Sulawesi Selatan untuk pasangan calon Presidan, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (PAS) menggelar pertemuan terbatas di Sekretariat DPC Japri Makassar, Jl Adyaksa, Makassar, Kamis (16/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Relawan Jaringan Pribumi (Japri) Sulawesi Selatan untuk pasangan calon Presidan, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (PAS) menggelar pertemuan terbatas di Sekretariat DPC Japri Makassar, Jl Adyaksa, Makassar, Kamis (16/8/2018).

Hadir dalam acara itu Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Susanto, Ketua Umum DPP Japri Muhardi Zainuddin, Ketua Umum Gerakan Laskar PRO 08 Zaky Alatas, Ketua Umum Gerakan Selamatkan Indonesia Ratna Srumpaet.

Hadir juga Ketua Umum Garda Indonesia Andi Syamsuddin Arsyad yang juga adik kandung almarhum Nasruddin Zulkarnaen, Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Yakub Aruppalakka (Sekjen DPP Japri).

Rianto Dharma Saputra (Ketua DPD Japri Sulsel), Irjen Pol (Purn) Agus Saleh, Wakil Gubernur Sulsel dua periode, Agus Arifin Nu'mang dan sejumlah elit relawan Prabowo-Sandi.

Baca: Jika Prabowo Menang & Jokowi Kalah di 2019, Begini Pilpres 2024 Menurut Effendy Ghazali

Ketua Umum DPP Japri Muhardi Zainuddin mengatakan, pertemuan itu baru sebatas silaturahmi sekaligus menyambut kedatangan Ketua Tim Pemenangan PAS, Djoko Susanto di Makassar.

"Kebetulan beliau akan menghadiri acara doa dan zikir di Manunggal malam ini. Ini Kantor Japri Makassar untuk Prabowo-Sandi di Makassar. Kantor Japri Sulsel belum," kata Muhardi, Kamis (16/8/2018).

Muhardi menambahkan, Japri provinsi untuk Prabowo-Sandi yang sudah terbentuk sturkturnya secara utuh di berbagai daerah.

Antaranya Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Medan, Padang, Palembang, Samarinda, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara Barat.

Baca: Luhut Ungkap Alasan AHY Gagal Jadi Calon Wapres Prabowo, Letnan Jenderal Tak Nyaman Paket Mayor

"Sulawesi belum. Kita masih cari lokasi untuk dijadikan posko Japri Sulsel, harus besar dan lokasinya strategis. Setelah itu barulah bentuk posko di seluruh kabupaten/kota di Indonesia," jelasnya.

Muhardi mengaku bahwa Japri Sulsel dihuni sejumlah pengusaha dan tokoh masyarakat berpengaruh di Sulsel.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved