Liga 1 2018

Indra Mustafa dan Anan Mirgaf, Pemain Persib dan Persija yang Ikut TC Timnas U19, Ini Profilnya

Pelatih Indra Sjafri memanggil 11 nama baru dari total 30 pemain yang harus bergabung dengan skuat Garuda Nusantara

Indra Mustafa dan Anan Mirgaf, Pemain Persib dan Persija yang Ikut TC Timnas U19, Ini Profilnya
HANDOVER
Indra Mustafa (kiri) dan Anan Lestaluhu (kanan) 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Berangkat dari kegagalan pada Piala AFF U-19, pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mencoba membenahi kualitas tim.

Timnas Indonesia U-19 dalam beberapa bulan ke depan akan tampil pada turnamen dengan level lebih tinggi, yakni Piala Asia U-19 2018.

Bermain di depan publik sendiri, timnas Indonesia U-19 bakal tampil maksimal di ajang yang bakal pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 itu.

Pelatih Indra Sjafri memanggil 11 nama baru dari total 30 pemain yang harus bergabung dengan skuat Garuda Nusantara yang akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

ananlestaluhu
instagram.com/ananlestaluhu

Dari 11 nama ada Indra Mustafa dari Persib Bandung dan Anan Mirgaf Lestaluhu. Kedua pemain masuk dalam skuat Persib Bandung dan Persija Jakarta di Liga 1 2018.

"Kami memanggil beberapa pemain baru. Kami mengamati pemain dari klub Liga 1 yang tampil secara reguler. Walau sebagian dari mereka sudah pernah kami panggil," ujar Indra disitat dari BolaSport.com, Senin (13/8/2018).

Beberapa nama baru selain dua di atas antara lain kiper Adi (PPLP DKI), Habel Boas Inzaghi Isir (Perseru Serui), Thomas Rivaldo Fransisco Savio (eks Bali United U-17).

Ada juga Kahar (Persikota), Teuku Nur Fadhil (Borneo FC), Aulia Hidayat (Borneo FC), dan sejumlah nama lain yang belum Indra Sjafri beberkan.

Bek Macan Kemayoran

Anan Mirgaf Lestaluhu adalah bek muda Persija Jakarta. Ia telah berada di Yogyakarta sejak 11 Agustus lalu untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-19.

Halaman
12
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help