Bupati Tana Toraja Lantik Ratusan Pejabat Eselon, Wabup Kecewa

Pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural ini tidak dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara.

Bupati Tana Toraja Lantik Ratusan Pejabat Eselon, Wabup Kecewa
risnawati/tribuntoraja.com
Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae melantik 104 pejabat eselon II, III dan IV di Ruang Pola Kantor Bupati lantai 4, Jl Pongtiku, Kecamatan Makale, Rabu (15/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae melantik 104 pejabat eselon II, III dan IV di Ruang Pola Kantor Bupati lantai 4, Jl Pongtiku, Kecamatan Makale, Rabu (15/8/2018).

Dari ratusan pejabat tersebut, enam diantaranya eselon II.

Pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural ini tidak dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara.

Informasi yang diterima TribunToraja.com, Kamis (16/8/2018), Victor Datuan Batara sempat hadir sebelum pelantikan, namun memilih pulang lantaran kecewa, 

Tanpa kehadiran Wabup Victor Datuan Batara, Bupati Nicodemus melantik 104 pejabat eselon didampingi Sekda Tana Toraja Semuel Tandi Bura.

"Pelantikan pejabat lingkup Pemkab Tana Toraja tidak berkaitan dengan dukung mendukung, tetapi kinerja, jangan sampai ada yang berpikir bahwa mutasi ini adalah imbas dari pengaruh perpolitikan," ucap Nicodemus saat membawakan sambutan.

Dikatakannya, dengan adanya pelantikan tersebut menimbulkan berbagai refleksi dan dinamika berbeda, baginya mutasi dan pelantikan bukan ajang promosi tetapi semua berbasis kinerja.

"Kepada pejabat yang sudah dilantik, agar lebih menunjukkan kinerja dengan bekerja bersungguh-sungguh, berintegritas dan beretika," jelasnya.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help