Tiga Anggota Bawaslu Takalar Dilantik di Jakarta

Ribuan anggota Bawaslu yang dilantik hari ini, termasuk di antaranya tiga komisioner Bawaslu Kabupaten Takalar

Tiga Anggota Bawaslu Takalar Dilantik di Jakarta
HANDOVER
Tiga anggota Bawaslu Kabupaten Takalar yang dilantik di Hotel Bidakara, Jakarta, hari ini, Rabu (15/8/2018). Dari kiri ke kanan: Syaifuddin SH, Nellyati S.Hum dan Ibrahim Salim S.S

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) melantik 1.914 anggota tingkat kabupaten/kota se-Indonesia Periode 2018-2023 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Ribuan anggota Bawaslu yang dilantik hari ini, termasuk di antaranya tiga komisioner Bawaslu Kabupaten Takalar yang diumumkan namanya oleh Bawaslu RI pada Senin (13/8/2018).

"Alhamdulillah tadi telah selesai proses pelantikan sebagai anggota Bawaslu Kabupaten Takalar bersama dua komisioner terpilih lainnya yaitu Nellyati S.Hum dan Syaifuddin SH," kata Ibrahim Salim, anggota Bawaslu Kabupaten Takalar yang juga dilantik hari ini.

Ibrahim menambahkan, setelah proses pelantikan tersebut, dirinya bersama dua anggota Bawaslu Takalar lainnya akan bermusyawarah untuk menunjuk Ketua Bawaslu Takalar.

"Mekanismenya melalui musyawarah tiga anggota Bawaslu Takalar," tambah Ibrahim Salim yang pada kepengurusan Bawaslu Takalar lalu menjabat sebagai Ketua.

Dalam acara tersebut hadir pula Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakat (MPR) Zulkifli Hasan, para komisioner Bawaslu RI dan para komisioner KPU RI.)*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help