Pembangunan Masjid Babussalam Terhambat, Kapolres Sinjai Beri Bantuan Dana

Masjid Babussalam dibangun secara swadaya masyarakat setempat sejak tahun lalu. Dan hingga kini pembangunan tersebut tidak dapat dirampungkan.

Pembangunan Masjid Babussalam Terhambat, Kapolres Sinjai Beri Bantuan Dana
Syamsul B/Tribun
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Kapolres Sinjai, Sulawesi Selatan AKBP Ardiansyah memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Babbussalam, Honto, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan.

Masjid Babussalam dibangun secara swadaya masyarakat setempat sejak tahun lalu. Dan hingga kini pembangunan tersebut tidak dapat dirampungkan.

Saat ini, proses pembangunan masjid terhambat lantaran kekurangan dana. Hal ini berdampak pada kurangnya stok bahan material untuk pembangunan. Karena proses pengerjaannya sedang rehat, ternak ayam warga pun berkeliaran hingga ke area masjid.

Hal inilah yang mendasari AKBP Ardiansyah merasa terpanggil untuk memberikan bantuan berupa dana agar pembangunan masjid segera dirampungkan.

"Ini aksi sosial yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita untuk membenahi masjidnya yang memprihatinkan. Semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat," kata Ardiansyah, Rabu (15/8/2018).

Atas partisipasi Ardiansyah, warga menyampaikan rasa terima kasihnya telah dibantu meringankan beban dalam merampungkan proses pembangunan masjid yang berada di daerah terpencil tersebut.

Pantauan TribunSinjai.Com, Kapolres Ardiansyah telah memulai aksi sosialnya dengan menyambangi warga kurang mampu di seluruh kecamatan yang ada di Sinjai sejak tahun 2017 lalu. Dalam kunjungan tersebut, Ardiansyah menyerahkan bantuan sembako kepada warga Sinjai yang kurang mampu.

Di Kabupaten Sinjai saat ini masih banyak masjid yang kondisinya memprihatinkan dan membutuhkan bantuan pemerintah kabupaten maupun pihak swasta. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help