Kepada Atlet Ini, Sutan Zico Mengaku Ingin ke PSM

Lagi-lagi jawabannya cukup mengejutkan. "PSM (kalau di dalam negeri), Bayern Munich (tim favorit luar negeri)," jawabnya lagi.

Kepada Atlet Ini, Sutan Zico Mengaku Ingin ke PSM
Bangka.Tribunnews
Sutan Zico 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR -- Pemain timnas U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico muncul pada akun YouTube seorang atlet Polo Air bernama Alya Nadira. Dalam sebuah video singkat, Alya memberi beberapa pertanyaan kepada Sutan.

Pertanyaan yang ditanyakan salah satunya adalah jika klub peserta Liga 1 berkesempatan ingin mengontrak Zico, maka Zico inginnya dikontrak klub yang mana ?

Sontak Zico langsung menjawab PSM. "PSM, Ewako," teriaknya. Kemudian Alya juga memberi pertanyaan kedua, tim favorit Sutan di Indonesia dan luar negeri.

Lagi-lagi jawabannya cukup mengejutkan. "PSM (kalau di dalam negeri), Bayern Munich (tim favorit luar negeri)," jawabnya lagi. Belum diketahui apakah Sutan betul-betul serius menjawab demikian.

Namun satu hal yamg pasti adalah ia termasuk pemain muda hebat, yang tentu berpotensi menjadi seorang pemain besar bagi Indonesia di masa akan datang. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help