Suardi Saleh Sidak Proyek UPTD Kemetrologian Daerah

Suardi pun meminta ke pihak pelaksana proyek agar memasang skedul proyek tersebut di dinding direksi keet.

Suardi Saleh Sidak Proyek UPTD Kemetrologian Daerah
akbar hs/tribunbarru.com
Bupati Barru, Suardi Saleh melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Proyek pembangunan UPTD Kemetrologian Daerah Jl Jendral Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (14/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Proyek pembangunan UPTD Kemetrologian Daerah Jl Jendral Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (14/8/2018).

Pantauan TribunBarru.com, saat tiba di lokasi proyek, Suardi Saleh tampak mengecek dan memperhatikan secara seksama kondisi pembangunan tersebut.

Usai mengecek progres bangunan, mantan Kadis PU Pinrang itu menuju ruang direksi keet yang berada di dalam area lokasi proyek.

Suardi tampak mencari skedul pembangunan, namun dia menemukan dinding direksi keet kosong, tak ada skedul perencanaan yang terpajang.

"Mana skedul proyek ini, kenapa tidak dipasang (di dinding) biar kita bisa lihat progresnya," kata Suardi kepada pelaksana proyek dan kontraktor yang mendampinginya.

Suardi pun meminta ke pihak pelaksana proyek agar memasang skedul proyek tersebut di dinding direksi keet.

Baca: Dengar Ada Pasien Tertahan karena Persoalan Biaya, Suardi Saleh Mendadak Sambangi RSUD Barru

Baca: Suardi Saleh Pasang Tiang Pancang Pertama Proyek Menara Kantor Bupati Barru

"Mestinya itu (skedul dipasang), supaya kita bisa tahu bagaimana perkembangan pembangunan proyek ini," ujarnya.

Meski demikian, Suardi menyebut proyek tersebut sudah terbangun dengan baik dan prosesnya cepat. "Saya lihat ini sudah bagus, progresnya lumayan cepat," ujarnya.

Suami dari Hj Hasnah Syam itu pun meminta pelaksana proyek maupun kontraktor untuk memasang skedul pembangunan di dinding direksi keet. Selain itu, dia juga meminta agar perencanaan dalam skedul dapat diatur dengan baik.

Halaman
12
Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help