REI Siap Bangun 3.100 Rumah untuk Anggota Polri

untuk pemantapan proyek 3.100 rumah ini pihak REI Sulsel telah menyiapkan 17 pengembang dalam pembangunan.

REI Siap Bangun 3.100 Rumah untuk Anggota Polri
Darul/Tribun
Ketua DPD REI Sulsel M Sadiq mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono saat penandatangan MoU di SPN Batua, Selasa (14/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel, mengaku siap untuk membangun 3.100 rumah.

Kesiapan REI untuk membangun 3.100 rumah kepada anggota Polri ini, melalui penandatangan MoU bersama Polda Sulsel di SPN Batua, Selasa (14/8/2018).

Ketua REI Sulsel M. Sadiq mengaku, untuk pemantapan proyek 3.100 rumah ini pihak REI Sulsel telah menyiapkan 17 pengembang dalam pembangunan.

"Ini kan MoU kami dengan Polda Sulsel, memang ada perlakuan khusus, apalagi mereka sudah penuhi syarat perbankan sebanyak 30 persen," kata M. Saddiq.

Pembangunan 3.100 rumah ini kata M. Sadiq, sesuai instruksi Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Rumah yang dibagun ini dikhususkan bagi anggota REI Sulsel.

"Jadi instruksi bapak Kapolri kemarin, perumahan yang akan dibangun sebanyak 3.100 unit rumah ini hanya anggota REI saja yang membangun," jelas Saddiq. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help