Aiko Indonesia Bangun Kemitraan Bareng Universitas Karya Dharma Makassar

Aiko Indonesia diwakili oleh Ai Hasuda dan sedangkan pihak UKDM diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kerja Sama

Aiko Indonesia Bangun Kemitraan Bareng Universitas Karya Dharma Makassar
hasim/tribuntimur.com
Yayasan Aiko Indonesia, lembaga yang bergerak di bidang Industri dan Spare Part untuk Kendaraan Yamaha, Honda dan Suzuki, membangun kemitraan dengan Universitas Karya Dharma (UKD) Makassar dalam sosialisasi program studi dan kerja di Jepang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Yayasan Aiko Indonesia, lembaga yang bergerak di bidang Industri dan Spare Part untuk Kendaraan Yamaha, Honda dan Suzuki, membangun kemitraan dengan Universitas Karya Dharma (UKD) Makassar dalam sosialisasi program studi dan kerja di Jepang.

Yayasan Aiko Indonesia yang membuka kemitraan untuk memperkanalkan perkembangan dunia industri Jepang di indonesia.

Universitas Karya Dharma yang tak lain adalah eks UVRI Makassar, mendapat kesempatan untuk berbagi program dengan pihak perwakilan Aiko Indonesia.

Pertemuan ini berlangsung di Kampus UKDM, Jl WR Supratman, Makassar, Sulsel, Selasa (14/8/2018).

Aiko Indonesia diwakili oleh Ai Hasuda dan sedangkan pihak UKDM diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kerja Sama, Andi Wahyudi Sukri.

Wahyudi Sukri mengatakan kegiatan kemitraan bersama Yayasan Aiko Indonesia merupakan upaya pengembangan Sumberdaya kampus dan memberikan peluang kerja pada para alumni.

"UKDM akan memperbayak kemitraan dengan para perusahaan dan stakholder yang bersifat pengembangan sumberdaya mahasiswa dan percepatan peningkatan mutu kualitas proses belajar berbasis kompetensi skill," katanya.

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved