Usai Apel Pagi Personil Polda Sulsel Olahraga Ringan, Ini Tujuannya

usai menggelar Apel pagi, seluruh Personil Polda Sulsel pun memgikuti senam ringan atau peregangan yang dipimpin langsung Pamen Biro SDM Polda Sulsel

Usai Apel Pagi Personil Polda Sulsel Olahraga Ringan, Ini Tujuannya
Alfian/Tribun
Personil Polda Sulawesi Selatan melakukan senam pagi usai Apel di lapangan Mapolda Sulawesi Selatan, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (13/8/2018) Pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Aparatur Negara dalam hal ini Personil Kepolisian dituntut untuk siap siaga dan cekatan dalam mengayomi masyarakat.

Keprofesionalan dalam menjalankan tugas sebagai pengayom pastinya membutuhkan keterampilan, kemauan dan yang terpenting sikap saling tolong-menolong.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Risyapudin Nursin, saat memimpin Apel, Senin (13/8/2018) Pagi di Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar.

"Sebagai pengayom kita harus bekerja secara ikhlas dan mempersiapkan diri sebaik mungkin terutama kesiapan fisik," katanya.

Sehingga usai menggelar Apel pagi, seluruh Personil Polda Sulsel pun memgikuti senam ringan atau peregangan yang dipimpin langsung Pamen Biro SDM Polda Sulsel, sebelum meninggalkan lokasi Apel. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help