Tamsil Linrung: Mahfud MD Tajam Perbedaannya dengan Golkar dan PKB

Ia menyebut bahwa Mahfud MD merupakan mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014

Tamsil Linrung: Mahfud MD Tajam Perbedaannya dengan Golkar dan PKB
Azis/Tribun
Anggota Fraksi PKS DPR RI, Tamsil Linrung 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota Fraksi PKS DPR RI, Tamsil Linrung, mengatakan, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD memungkinkan menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Bukan tanpa alasan Tamsil mengatakan hal tersebut. Ia menyebut bahwa Mahfud MD merupakan mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014.

"Bisa jadi Mahfud MD kembali menjadi ketua tim Prabowo. Dulu Mahfud sebagai ketua tim Prabowo. Saya sering mendengar itu," kata legislator Sanayan asal Dapil II Sulsel ini di Cafe CCR, Jl Toddopuli Raya Timur, Kota Makassar, Minggu (12/8/2018) malam.

Bahwa ada kabar Mahfud MD tetap akan memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pasca-kekalahan Prabowo-Hatta di Pilpres lalu itu bagus juga dan memang tidak ada masalah karena Mahfud MD merupakan negarawan.

"Jangan sampai gara-gara beliau tidak menjadi cawapres Jokowi kemudian dia beralih. Cuman memang Pak Mahfud MD tajam perbedaannya dengan Golkar dan PKB. Saya pikir itu menjadi pertimbangan bagi beliau. Karena disana ada Golkar dan PKB bisa saja dia memilih untuk tidak disitu (Jokowi-Ma'ruf)," ungkap Tamsil. (*)

 

Penulis: Abdul Azis
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved