Ratusan Pelanggan Meriahkan Malam Apresiasi Pelanggan PDAM Makassar

malam apresiasi pelanggan ini sebagai bentuk terima kasih mereka ke pelanggan PDAM yang selama ini tetap setia.

Ratusan Pelanggan Meriahkan Malam Apresiasi Pelanggan PDAM Makassar
Fahrizal/Tribun
PDAM Kota Makassar Gelar Malam Apresiasi Pelanggan, Minggu (12/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PDAM Kota Makassar menggelar malam apresiasi pelanggan dalam rangka hari ulang tahun ke-94, di Pinisi Ballroom Hotel Claro Makassar, Minggu (12/8/2018) malam.

Acara yang mengangkat tema Fight for Universal Acces ini dihadiri seluruh karyawan PDAM Kota Makassar, serta ratusan pelanggan.

Dirut PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo mengatakan, malam apresiasi pelanggan ini sebagai bentuk terima kasih mereka ke pelanggan PDAM yang selama ini tetap setia.

"Malam ini kita beri apresiasi, karena berkat mereka PDAM bisa maju, walaupun airnya masih ada yang kadang beasar atau kecil. Tapi mereka tetap setia menemani PDAM," kata Haris dalam sambutannya.

Haris melanjutkan, dari segi keuangan, sejak tahun 2015 hingga sekarang PDAM dapat memberi keuntungan ke perusahaan, dimana itu tak terlepas dari para pelanggan.

"Dari 2015 keuntungan ke perusahaan 75 miliar rupiah lebih, dari itulah PDAM bisa berjalan, dan dari segi deviden, yang terakhir 2017 kita kasih 35 miliar rupiah ke kas Pemkot Makassar," jelasnya.

Lanjut Haris, yang selalu jadi persoalan PDAM Makassar adalah kebocoran, untuk itu PDAM selalu berusaha mengurangi hal itu, dna juga memperluas cakupan layanan.

"PDAM selalu mencanangkan dua gerakan, yakni penurunan kebocoran air dan peningkatan pencapaian cakupan layanan. Cakupan layanan kami saat ini 73 persen se Kota Makassar, dan mudah-mudahan bisa mencapai 80 persen layanan tahun ini," pungksnya.

Acara malam apresiasi pelanggan ini dimeriahkan demgan pembagian doorprize untuk karyawan dan juga pelanggan berupa paket umrah, sepeda motor, handphone, voucher hotel, dan lain-lain.

Lebih spesial, PDAM menghadirkan artis populer Via Vallen untuk menghibur para pelanggan dan karyawan. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved