Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Sulsel: Aparatur Negara Harus Tegas

Dalam apel kali ini orang nomor dua di Polda Sulsel itu mengungkapkan terima kasih kepada anggotanya yang bisa hadir tepat waktu

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Sulsel: Aparatur Negara Harus Tegas
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin saat didampingi Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Stephen Napiun. (darul/tribun) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Risyapudin Nursin, memimpin langsung kegiatan apel pagi yang bertempat di Lapangan Mapolda Sulsel Pukul 07.00 Wita, Senin (13/08/2018) Pagi.

Apel pagi tersebut dihadiri langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Pamen Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel.

Dalam apel kali ini orang nomor dua di Polda Sulsel itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggotanya yang bisa hadir tepat waktu dalam apel pagi tersebut.

Selain itu dikesempatan yang sama, Risyapudin menyampaikan kepada Personilnya dalam keutamaan profesionalisme dalam bertugas.

Dalam pelaksanaan tugas, Kita sebagai aparatur negara harus bisa bersikap tegas kepada masyarakat”. Ujarnya

Usai apel pagi, Seluruh anggota Polda Sulsel yang hadir dalam kegiatan tersebut melaksanakan olahraga ringan dan peregangan yang di pimpin oleh Pamen Biro SDM Polda Sulsel. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help