Makassar Raih Juara Pertama Stand Terbaik di Sulsel Expo 2018

Pemerintah Kota Makassar meraih juara satu untuk kategori stand terbaik pada pameran pembangunan Expo Sulsel 2018

Makassar Raih Juara Pertama Stand Terbaik di Sulsel Expo 2018
HANDOVER
Pemerintah Kota Makassar meraih juara satu untuk kategori stand terbaik pada pameran pembangunan Expo Sulawesi Selatan 2018, Minggu (12/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar meraih juara satu untuk kategori stand terbaik pada pameran pembangunan Expo Sulawesi Selatan 2018, Minggu (12/8/2018).

"Alhamdulillah sekali lagi Makassar meraih penghargaan dalam Sulsel Expo 2018. Ini membuktikan bahwa SKPD se-Kota Makassar mampu menampilkan inovasi terbaik mereka dalam pameran pembangunan," ucap Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto.

Menurut Danny, penghargaan bukanlah tujuan, namun menjadi penanda bahwa kerja-kerja Pemkot Makassar sudah berjalan dalam "on the right track".

Baca: Lantamal VI Raih Stand Terbaik Kategori TNI/Polri di Ajang Sulsel Expo 2018

Baca: Toraja Utara Pamerkan Jus Tamarillo di Sulsel Expo 2018

Danny menambahkan, raihan yang diperoleh Pemerintah Kota Makassar ini juga melengkapi hasil yang sama pada pameran Apeksi di Tarakan, Makassar juga meraih juara satu dengan kategori yang sama.

Pada Expo Sulsel 2018 yang digelar selama lima hari, Makassar berhasil menyisihkan 24 kabupaten dan kota yang menampilkan berbagai inovasi dan program pembangunan masing-masing daerahnya.

Di Expo itu, Pj Sekda Sulsel, Tautoto Tanaranggina menyerahkan secara langsung piala dan penghargaannya serta mengucapkan terima kasih atas partisipasi para peserta. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved