Lantamal VI Raih Stand Terbaik Kategori TNI/Polri di Ajang Sulsel Expo 2018

Stand tersebut mengungguli stand milik Polri di posisi kedua dan Kodam XIV Hasanudin diposisi ke Tiga.

Lantamal VI Raih Stand Terbaik Kategori TNI/Polri di Ajang Sulsel Expo 2018
HANDOVER
Stand pameran pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar meraih prestasi sebagai yang terbaik pertama di ajang pameran Sulaesi Selatan (Sulsel) Expo 2018 yang dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Minggu (12/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrixal Syam

TRIBUN-TIMIR.COM, MAKASSAR - Stand pameran pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar meraih prestasi sebagai yang terbaik pertama di ajang pameran Sulaesi Selatan (Sulsel) Expo 2018 yang dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Minggu (12/8/2018).

Stand Lantamal VI menjadi juara pertama kategori stand terbaik TNI/Polri, dan diumumkan pada penutupan Pameran Sulsel expo 2018.

Stand tersebut mengungguli stand milik Polri di posisi kedua dan Kodam XIV Hasanudin diposisi ke Tiga.

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M. Tr (Han) sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih stand pameran Lantamal VI sebagai juara pertama di Sulsel Expo 2018.

"Prestasi ini merupakan cermin dari loyalitas dan kerja keras yang ikhlas dari personel Lantamal VI untuk menyemarakkan pesta kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia" ujar Danlantamal VI dalam rilis, Senin (13/8/2018).

Di Pameran Sulsel Expo 2018, selain meraih Juara satu stand terbaik kategori TNI - Polri, Lantamal VI juga meraih juara di beberapa perlombaan di antaranya, juara dua lomba karnaval, juara satu lomba memasak, dan juara tiga lomba tarik tambang, dengan berhasil membawa pulang empat piala.

Usai menerima piala pameran, Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan kapal (Kafasharkan) Makassar Kolonel (T) Supriyanto mewakili stand Lantamal VI mengatakan, keberhasilan ini merupakan wujud dari kerja sama dan kerja keras personel Lantamal VI dari seluruh Satuan Kerja (Satker) Lantamal VI.

"Kemenangan terbaik ini tidak terlepas dari kemampuan Lantamal VI memberikan modifikasi stand pameran yang seolah olah Kapal Perang KRI Sultan Hasanuddin-366 sedang berlabuh di CCC dan menjadi stand yang menarik pengunjung," pungkasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help