Kas Koopsau II Jadi Irup HUT ke-55 Wara di Makassar

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kas Koopsau II Marsma TNI Age Wiraksono dan Komandan Upacara Mayor Sus Yane Manginsela.

Kas Koopsau II Jadi Irup HUT ke-55 Wara di Makassar
HANDOVER
Upacara Peringatan HUT ke-55 Wara diperingati dengan upacara di lapangan Apel I Makoopsau II Makassar, Senin (13/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Upacara Peringatan HUT ke-55 Wara diperingati dengan upacara di lapangan Apel I Makoopsau II Makassar, Senin (13/8/2018).

Upacara diikuti oleh prajurit dan ASN gabungan dari Makoopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin, dan Wing II Paskhas.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kas Koopsau II Marsma TNI Age Wiraksono dan Komandan Upacara Mayor Sus Yane Manginsela.

Tampak hadir Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Andi Heru Wahyudi, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, para pejabat Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny Nia Age Wiraksono beserta pengurus.

Baca: Peringati HUT ke-55, Wara Koopsu II Gelar Ceramah Kesehatan

Acara HUT Wara ke-55 di Makasar yang berlangsung sederhana dan hikmat tersebut, dilanjutkan dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng di Loby Makoopsau II oleh Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny Nia Age Wiraksono.

Tumpeng kemudian diserahkan kepada salah satu pensiunan Wara Mayor Purn Nurchasanah dan serda Diah Anggota Binjas Lanud Sultan Hasanuddin.

Peringatan HUT Wara ke-55 mengambil tema ”Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesional dan Modern, Wara siap Mendukung Tugas TNI Angkatan Udara”.

Baca: Marsma TNI T.B.H Age Witaksono Jabat Kas Koopsau II

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna dalam amanat tertulis yang dibacakan Kas Koopsau II mengatakan, agar seluruh wanita TNI Angkatan Udara dapat menjadi prajurit wanita yang sejati, yang selalu siap unuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, dengan berbekal keahlian dan kemahiran yang telah dimiliki.

"Sebagaimana motto yang senantiasa menjadi pedoman dalam setiap sikap dan tindakan prajurit wanita TNI Angkatan Udara, yakni Kanya Bhakti Sakti Sejati," kata Kasau dalam rilis.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved