Begini Kesan Ketua Bhayangkari Selayar Ikuti Pencatatan Rekor MURI di Manado

Rombongan bhayangkari dari Kepulauan Selayar telah melakukan latihan sebulan sebelum hari H.

Begini Kesan Ketua Bhayangkari Selayar Ikuti Pencatatan Rekor MURI di Manado
handover
Ketua Bhayangkari, Herlina Anggraeni Syamsu ikut mengsukseskan event akbar pemecahan rekor MURI pengibaran bendera Merah Putih bawah laut terpanjang oleh Wanita Selam Indonesia (Wasi) di Manado Sulawesi Utara, Sabtu (11/8/2018).

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Ketua Bhayangkari Polres Selayar, Herlina Anggraeni Syamsu ikut mengsukseskan event akbar pencatatan Rekor MURI pengibaran Bendera Merah Putih bawah laut terpanjang oleh Wanita Selam Indonesia (Wasi) di Manado Sulawesi Utara, Sabtu (11/8/2018).

Jumlah penyelam wanita yang mengikuti Rekor MURI 930 peserta, terdiri dari Bhayangkari Polres Selayar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Selayar, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono, anggota persit Chandra Kirana Selayar , Possi Selayar, serta peserta lainnya.

Herlina Anggraeni Syamsu mengatakan bahwa rombongan bhayangkari dari Kepulauan Selayar telah melakukan latihan sebulan sebelum hari H.

"Kesannya kami sangat bangga dan bahagia bisa mengikuti  menyukseskan acara yang sangat luar biasa ini. Kami bisa bertemu para divers wanita dari seluruh provinsi di Indonesia," tutur Herlina saat dihubungi via telepon selularnya kepada Tribunselayar.com, Minggu (12/8/2018).

Ia berharap masyarakat lebih mencintai alam bawah laut. "Jika kita cinta otomatis akan ikut menjaga kelestarian dan keindahan alam bawah laut, untuk lebih menumbuhkan minat menyelam terutama para wanita," tambahnya.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help