WRI Makassar dan Ajatappareng Adakan Touring Kemerdekaan

Tujuan kedua ke Kabupaten Sidrap dengan alasan melihat secara langsung PLTB Sidrap yang belum lama ini diresmikan

WRI Makassar dan Ajatappareng Adakan Touring Kemerdekaan
HANDOVER
Komunitas Wagon R Indonesia Chapter Makassar Bersama Wagon R Indonesia Chapter Ajatappareng melakukan Touring Kemerdekaan sesuai dengan tema Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 yakni Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Komunitas Wagon R Indonesia Chapter Makassar Bersama Wagon R Indonesia Chapter Ajatappareng melakukan Touring Kemerdekaan sesuai dengan tema Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 yakni Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku.

Touring dilakukan pada 11-12 Agustus 2018 ke Kota Parepare dan Kabupaten Sidrap.

Ketua WRI Makassar, Indra menjelaskan bahwa kegiatan touring ini dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dan ini merupakan agenda rutin WRI Makassar, dimana setiap tahunnya melakukan touring kemerdekaan.

Adapun alasan memilih tujuan touring ke Kota Parepare karena memenuhi undangan dari WRI Ajatappareng.

Tujuan kedua ke Kabupaten Sidrap dengan alasan melihat secara langsung PLTB Sidrap yang belum lama ini diresmikan oleh Bapak Presiden RI.

"Ini merupakan Kerja Nyata Pemerintah untuk bisa memenuhi kebutuhan listrik di Prov.SulSel dan sekitarnya. sesuai Logo HUT RI ke 73 Kerja Kita Prestasi Bangsa," kata om Indra melalui rilisnya pada tribun-timur.com, Minggu (12/8/2018).

Ikut dalam rombongan touring dari WRI Makassar yakni Om Alfin, Om Ragil, Tan Wani dan mereka membawa keluarga masing-masing untuk melihat pemandangan yang dapat dilihat disekitar PLTB Sidrap.

Om Tommy WRI Ajatappareng sebagai tuan rumah menyampaikan terimakasih kepada rombongan WRI Makassar yang telah bersedia melakukan touring bersama.

Hal ini juga disampaikan oleh Om Jimy, bahwa ini kegiatan ke-2 kalinya merasakan berkumpul bersama WRI Makassar dan bisa melakukan touring bersama.

Kegiatan Touring ini ditutup dengan bersantap siang bersama di Kota ParePare. Kemudian rombongan WRI Makassar melanjutkan perjalanan kembali ke Kota Makassar pada sore hari dan mampir sejenak melihat gerbong kereta di Kabupaten Barru," tuturnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved