Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Kedua Tim Pincang

Menghadapi Barito Putera, Minggu (12/8/2018) , sejumlah pemain Persebaya Surabaya absen.

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Kedua Tim Pincang
persebaya vs barito 

TRIBUN-TIMUR.COM - Menghadapi Barito Putera, Minggu (12/8/2018) , sejumlah pemain Persebaya Surabaya absen.

Meski jumlah yang semula ada tujuh pemain absen telah berkurang karena kondisi beberapa pemain seperti Robertino Pugliara dan Ruben Sanadi telah membaik, namun Persebaya dipastikan besok tampil tidak dengan skuad terbaik mereka.

Hal ini terjadi karena ada dua pemain ke timnas untuk Asian Games, satu akumulasi dan sisanya cedera.

David da Silva harus absen karena akumulasi kartu, Irfan Jaya dan Osvaldo Haay bergabung dengan timnas, sementara M Syaifuddin, Raphael Maitimo dan Adam Maulana masih dibekap cedera.

 

"Saya tidak mau mengotak atik komposisi yang sudah ada. Tinggal menambahkan siapa yang siap jadi pengganti pemain yang berhalangan, akumulasi, cedera dan bahkan sakit. Pengganti David ada Rishadi ada Kayame dan juga Fandi. Tentu kami sudah menyiapkan pemain-pemain pengganti," kata Bejo Sugiantoro Pelatih Caretaker Persebaya.

Kondisi serupa juga dialami Barito. Tim asuhan Jacksen F Tiago ini juga harus tampil tanpa tiga pemain yakni Hansamu Yama, Gavin Kwan dan Aaron Evans.

Meski dua bek dan gelandang ini absen, secara jumlah Barito masih lebih beruntung dibanding Persebaya.

Hansamu Yama dan Gavin Kwan absen karena memenuhi panggilan timnas berlaga di Asian Games, sementara Aaron Evans mendapat sanksi larangan bermain setelah mendapat kartu merah lawan Persipura Jayapura pekan sebelumnya.

"Kami terus melakukan simulasi saat latihan terkait pemain yang absen. Semoga kami dapat hasil yang terbaik," ujar Jacksen F Tiago.

Berikut Prediksi Pemain Persebaya:

Kiper : Dimas Galih

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help