Dian Ady Luhur Pimpin KNPI Selayar

Pemilihan berlangsung dalam Musda XIV DPD KNPI Kepulauan Selayar yang dibuka oleh Sekretaris Daerah  Selayar Marjani Sultan

Dian Ady Luhur Pimpin KNPI Selayar
Pemilihan Musda XIV DPD KNPI Kepulauan Selayar yang dibuka oleh Sekretaris Daerah  Selayar Marjani Sultan di Gedung PKK Benteng, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, ( Sulsel) Sabtu (11/8/201 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG-Dian Ady Luhur  terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Selayar Periode 2018 – 2021.

Pemilihan berlangsung dalam Musda XIV DPD KNPI Kepulauan Selayar yang dibuka oleh Sekretaris Daerah  Selayar Marjani Sultan di Gedung PKK Benteng, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, ( Sulsel) Sabtu (11/8/2018).

Dian Ady Luhur mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga ia bisa menerima amanah tersebut.

"Kemenangan ini adalah kemenangan seluru pemuda Selayar bukan hanya kemenangan saya secara pribadi,"katanya.

Ia mengajak kepada seluruh elemen pemuda yang ada di Kepulauan Selayar untuk bekerja bersama guna menjalankan amanah dan tanggungjawab yang diembannya.

"Semoga kedepan pemuda Selayar mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, mampu menjawab tantangan yang dipercayakan oleh seluruh elemen pemuda untuk menjadikan KNPI Kepulaun Selayar menjadi garda dan mitra pemerintah dalam proses pembangunan di Kepulauan Selayar," tuturnya.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved