BCA Expo Makassar

Buruan! Masih Ada Waktu Berburu Tiket Liburan di SilkAir-BCA Expo

Penawaran menarik diantaranya cashback hingga Rp 1,500 juta setiap nasabah BCA dan cicilan nol persen

Buruan! Masih Ada Waktu Berburu Tiket Liburan di SilkAir-BCA Expo
Hasrul
Buruan! Masih Ada Waktu Berburu Tiket Liburan di SilkAir-BCA ExpoBurua 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -BCA Expo 2018 yang berlangsung di Atrium London Mal Phinsi Point Makassar betul-betul memanjakan nasabah BCA khususnya yang ingin liburan.

Maskapai regional Singapura, SilkAir menjadi salah satu peserta pameran yang menawarkan tiket liburan dan paket wisata dalam dan luar negeri dengan berbagai promo menarik.

Penawaran menarik diantaranya cashback hingga Rp 1,500 juta setiap nasabah BCA dan cicilan nol persen sampai dengan tiga atau enam bulan serta penambahan miles untuk pemegang kartu SQ-BCA.

Selain itu, para penumpang yang terbang melalui Bandara Internasional Changi, Singapura dapat menikmati tambahan Changi Dollar Voucher (CDV) gratis senilai S$ 20 yang dapat ditukar langsung di SilkAir Travel Fair yang tersedia berdasarkan pada pendaftaran utama (first-come, first-served).

Para penumpang dapat menikmati penawaran harga spesial dan dengan mudah merencanakan perjalanan ke 49 tujuan SilkAir di Asia-Pasifik termasuk ke Hiroshima, Jepang; Cebu, Filipina dan Chiang Mai, Thailand.

Tidak hanya itu, para penumpang juga dengan mudah dapat terhubung ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia melalui jaringan luas Grup Singapore Airlines, seperti Hong Kong, Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Paris, New York dan lainnya, melalui Singapura sebagai hub.

Berbagai promosi SilkAir-BCA Travel Fair bagi para pelancong dari Makassar sudah pergi-pulang (PP) diantaranya Singapura mulai Rp 2.500 juta, Hong Kong mulai Rp 3.500 juta, Hiroshima mulai Rp 5.400 juta, Eropa mulai Rp 9.100 juta.

Bagi anda nasabah BCA dan ingin memanfaatkan penawaran liburan menarik tersebut segera datang ke SilkAir-BCA Expo di Mal Phinisi Point Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga. Karena hari ini, Minggu (12/8/2018) merupakan hari terakhir.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved